Kapan Skin Ling Dragon Tamer Rilis Lagi? Berikut Info Lengkanya!

Kapan Skin Ling Dragon Tamer Rilis Lagi? Berikut Info Lengkanya!

Share

Berbicara tentang game moba pasti akan ingat dengan mobile legends. Tidak diragukan lagi mobile legends adalah game moba yang paling disukai oleh gamer di Tanah Air. Jadi tidak heran jika mobile legends disebut – sebut sebagai game moba no satu di Indonesia. Mobile legends tidak hanya menyediakan banyak mode permainan namun juga rajin menghadirkan hero baru. Salah satunya yang berhasil menarik perhatian para penggemar ml saat ini adalah squad hero dragon tamer yaitu valir, masha, kymmy, ling, dan terakhir ester. Squad hero baru ini sedang menjadi topik hangat di kalangan fans mobile legends. Salah satu hal yang paling sering dibahas minggu ini adalah tentang kapan skin ling dragon tamer rilis. Ulasan berhasil mendapatkan info bocoran tanggal rilis dari skin ling tersebut. Mau tahu info detail nya? Check this out!!

  • Squad hero dragon tamer terdiri dari 5 karakter dengan 5 role berbeda, meliputi fighter, mage, marksman, assassin, dan mage. Ling adalah skin dragon tamer dengan role sebagai assassin yang memiliki nama lengkap Ling Night Shade Assassin.
  • Sudah ada dua karakter dragon tamer telah dirilis secara resmi online Moonton pada bulan juni dan awal juli. Yaitu masha pada bulan juni dan kimmy pada bulan juli. Sebenarnya kimmy dijadwalkan rilis pada bulan juni, namun terdapat penundaan sehingga dirilis resmi pada awal juli 2020.

Kapan-Skin-Ling-Dragon-Tamer-Rilis-Lagi-Berikut-Info-Lengkanya

  • Ling Night Shade adalah karakter assassin keren squad dragon tamer dengan tampilan warna ungu sebagai dominasi pada kostumnya. Lalu pada bagian punggung terdapat sayap naga serta di bagian kepala terdapat dua tanduk dengan ukuran yang berbeda. Ling di squad ini dilengkapi dengan sword yaitu pedang keren dan memiliki kemampuan untuk terbang berkat sayap naga pada punggungnya.
  • Pada tanggal 11 juli 2020, channel youtube resmi mobile legends memperlihatkan preview karakter ling dalam bentuk video pendek. Pada video tersebut, terlihat ling yang berhasil mengalahkan naga biru, lalu bertransformasi menjadi ling night shade assassin.
  • Dari info akurat yang berhasil didapatkan, skin ling ini kemungkinan besar akan dirilis resmi pada tanggal 17 juli 2020. Namun jika ada terjadi pembatalan, seperti kasus kimmy maka pasti akan ada perubahan tanggal rilis. Namun dipastikan bahwa skin ling dragon tamer terbaru ini akan dirilis bulan juli dan selambat – lambatnya adalah awal bulan agustus 2020.

Demikian ulasan menarik tentang kapan skin ling dragon tamer rilis. Segera catat tanggalnya, biar tidak ketinggalan. Skin ling terbaru ini tidak hanya tampilannya saja yang keren dan unik, namun skill effect nya juga sangat keren dan cantik.

Artikel Terkait: