Ulas Cube Gaming Cayenne


Kita mulai bahas casing ini dari desainnya, kalo diliat disini desain yang diberikan sangat simpel dan tidak terlalu aneh. Memang menjad ipola dasar dari Cube Gaming sendiri.

Casing ini menerapkan sistem dual chamber, jadi maksudnya ada 2 ruangan di dalam 1 casing ini , 1 ruangan untuk motherboard dan 1 ruangan lagi untuk psu , dvdrw serta harddisk.

Nah uniknya dari casing ini adalah ukurannya yang kecil atau yang biasa orang bilang tipe “CUBE SIZE”. Walaupun berukuran kecil, casing ini mampu mensupport motherboard dari M-ATX/mini-ATX/sampai ATX, bukan cuma itu. Disini kita akan memasang motherboard nya dalam keadaan terbalik.

VGA card yang bisa kalian pakai di casing ini maximal 280mm , dicasing ini kalian juga bisa memasangkan radiator 240mm dibagian depannya. Casing ini juga menyediakan slot DVD-RW bagi kalian yang ingin menambahkannya. Bagian depan dari casing ini juga memakai fiber berwarna gelap, yang dapat mempercantik casing kita, karna dibagian ini Cayenne menyediakan 1fan berLED merah.

Dibagian i/o panel nya kita akan mendapatkan, 3 buah usb 2.0, 1 buah usb 3.0, audio jack, fan controller , power/reset buttons seperti biasa. Disini juga tersedia fentilasi untuk keluar masuk udara yang berukuran 120mm. Bays SSD dan Bays HardDisk yang kita dapatkan disini masing masing 2 buah dengan penempatan yang unik.

Dibagian PSU nya kita masih mendapatkan ruang untuk urusan cable management nya,. Terakhir tentunya side window yang transparant agar kita bisa pamer isi komponen kita.

Artikel Terkait: