Ulas McAfee Internet Security


McAfee adalah salah satu perusahaan software security terkemuka di dunia. Mereka mengemas McAfee Internet security ini dengan paket yang simple dan mudah di gunakan oleh semua orang. Yang di targetkan McAfee pada software ini ialah melindungi PC dari virus, malware, spam, serta apapun yang berbahaya dalam internet.

Di Indonesia ini, McAfee benar-benar mendistribusikan software internet security nya secara luas. McAfee bukan cuma sebuah software antivirus, tetapi juga memberikan solusi sebagai software security untuk melindungi dan memproteksi setiap PC.

Pada tahun 2016 ini, Intel juga nampak nya udah mulai komitmen dalam hal security. Sejak tahun 2014, Intel udah mulai merencanakan bahwa McAfee Internet security akan di ubah menjadi Intel Security nama nya. McAfee Internet Security, sebenar nya ada 4 versi. Yaitu Anti virus plus, Total Protection, Live Safe, dan internet security.

Untuk McAfee Internet security, fitur yang kita dapatkan itu ada 3. Pertama tentunya memproteksi serangan virus, baik itu virus online ataupun offline. Dengan data yang up to date, kita dapat mencegah virus terbaru menginfeksi PC kita, selain itu juga proteksi untuk malware dan juga serangan online lain nya yang berdampak negatif kepada PC kita.

Ke-2 ialah Parental control, fitur ini di perlukan untuk PC rumahan atau PC keluarga, apalagi kalo punya anak kecil. Anak kecil sekarang kan udah cepet ngerti komputer dan internet, perlu ada yang di batasi kepada mereka agar dapat mencegah hal-hal atau informasi yang belum pantas di dapatkan oleh anak umur tertentu.

Terakhir adalah block spam & denger email. Ini berfungsi untuk mencegah spam iklan yang gak jelas, atau bahkan serangan email yang mungkin bisa memantau isi email kita sendiri. Email adalah salah satu privasi yang emang harus kita jaga.

McAfee kali ini gak cuma hadir untuk aktivasi pada PC aja, sekarang McAfee juga memberikan layanan subscription. Dimana kita bisa mengaktifkan melalui akun kita dan dapat di gunakan dimanapun. Jadi kalo kita ganti PC atau ganti laptop, kita masih bisa install dan pake lagi deh.

Artikel Terkait: