Motherboard Unstoppable-ASRock 200 Series


Produsen motherboard terkemuka di dunia, yaitu ASRock, dengan bangga memperkenalkan seri Motherboard Intel® 200. Motherboard ASRock terbaru ini adalah motherboard yang dapat mengeluarkan kinerja tinggi dari Prosesor Socket 1151 Intel Core™ i7/i5/i3/Pentium® dan Celeron®  Generasi ke-7 – dengan menyediakan fitur-fitur canggih yang diperlukan untuk mengeluarkan kemampuan dari prosesor tersebut. ASRock menawarkan jenis motherboard yang dapat digunakan oleh semua orang seperti seri gaming, seri extreme, seri pro dengan kinerja tinggi, dan seri killer.

The Flagship: Z270 SuperCarrier

super

 Desain dari motherboard Flagship dari ASRock, Z270 SuperCarrier membangkitkan gaya dan kekuatan dari kapal perang terkuat di dunia, Supercarrier dengan fitur yang akan meledakan kompetitor keluar dari air. Slot PCI-e Steel pada Z270 SuperCarrier memberikan dukungan 4-Way SLI dan 4-Way CrossFireX, dan juga NVIDIA Quadro SLI. Slot PCI-E Steel ini dengan pelindung yang solid sehingga mencegah interferensi sinyal pada kartu grafis. Slot ini juga menjamin kartu grafis yang berat dapat dipasang sempurna dan aman pada slot PCI-E tersebut. Dua konektor Thunderbolt 3 dengan bandwidth sebesar 40Gb/s mampu mendukung resolusi super tinggi hingga 4K x 2K (4096 x 2304) pada  60Hz, ditambah penyimpanan eksternal kecepatan tinggi, dan perangkat canggih lainnya. Interface USB3.1 Type C reversible terbaru memberikan kecepatan transfer data sebesar 10 Gb/s dan juga mendukung pengisian daya USB PD 2.0 12V @3A (36W).

ASRock Z270 SuperCarrier adalah motherboard yang menggunakan AQUANTIA 5 Gigabit Ethernet berbasis kontroler client Aqtion dan menawarkan kecepatan 5Gb/s dengan jangkauan lebih dari 100 meter pada kabel Cat5e / Cat6, yang dimana lebih cepat 5x dari Gigabit LAN standar. Dirancang khusus untuk memuaskan pengguna yang menginginkan peningkatan kinerja secara instant. Terdapat juga koneksi Dual LAN Intel ditambah WiFi 802.11ac untuk peningkatan kinerja jaringan dan internet.

 

The All-Rounder: Z270 Taichi

Mengikuti X99 Taichi yang telah sukses dan populer, motherboard baru Z270 Taichi memberikan keseimbangan yang sempurna antara harga dan kinerjanya. Motherboard ini menawarkan tiga slot M.2 PCIe Gen 3 x4 / SATA3 – tercepat di dunia – dengan kecepatan transfernya hingga 32 Gb/s, dan juga mendukung fungsi RAID untuk kinerja storage tercepat. WiFi Onboard 802.11ac menyediakan jaringan konektivitas nirkabel secara instant dengan keandalan tak tertandingi dan untuk meningkatkan throughput terdapat port Dual Intel Gigabit LAN. ASRock Purity Sound™ 4 merupakan teknologi audio canggih yang menawarkan suara dan musik yang jernih dan luas untuk para audiophile, gamer dan pengguna biasa, dengan fitur seperti 7.1 CH HD audio, Realtek ALC1220 terbaru dan 120dB SNR DAC dengan penguat diferensial. Soket dual USB 3.1 Tipe-A dan Tipe-C pada Z270 Taichi menawarkan konektivitas berkecepatan tinggi yang handal untuk jutaan peripheral yang ada pada hari ini dan masa yang akan datang.

The Gamer: Fatal1ty Z270 Professional Gaming i7

Legenda game profesional, Fatal1ty Z270 Professional Gaming i7 dari Johnathan “Fatal1ty” Wendel adalah motherboard gaming yang dirancang oleh gamer legendaris bagi para gamer. Motherboard ini dirancang untuk memberikan kinerja gaming yang mendominasi kompetisi di setiap tingkat PC Gaming. LAN AQUANTIA 5Gb/s menawarkan kecepatan 5X lebih cepat dibandingkan dengan gigabit LAN. Ini membantu memastikan latency yang lebih rendah dan kecepatan download yang unggul, untuk kinerja gaming online terbaik. Favorit para gamer, Creative SoundBlaster Cinema 3 yang built-in untuk suara super-realistis dan akurasi posisi – menawarkan dunia audio sinematik baru dengan membawa audiorealism yang belum pernah ada sebelumnya, seperti dinamika dan pukulan suara game. Tiga slot PCI-E Steel memastikan konektivitas yang handal dan tidak mudah rusak untuk kartu grafis dalam situasi apapun.

Premium Features On Each And Every Motherboard

Setiap motherboard ASRock dalam seri terbaru ini menawarkan daftar fitur-fitur yang unggulan yang disatukan untuk membedakan mereka dari motherboard generasi sebelumnya. Fitur-fitur ini termasuk dukungan untuk teknologi Intel’s Optane™ memory technology and Optane™ storage technology, yang memperkenalkan standar baru untuk kinerja tinggi dan responsif, cukup dengan slot M.2.  ASRock menambahkan fitur AURA RGB untuk pencahayaan LED untuk menampilkan desain board yang unik dan membuat sistem terlihat paling baik pada kondisi apapun. Efek LED yang mudah dikendalikan dengan utilitas dari ASRock APP Shop.

(Press Release Asrock)

Artikel Terkait: