Super Mario Run Sekarang Tersedia Untuk Android


Bagi kalian para gamer yang pernah memainkan game klasik dari Nintendo, yaitu Super Mario Bros kalian pasti tahu dengan karakter-karakter yang ada di game tersebut. Mungkin ada juga yang ingin bernostalgia dengan Mario Bros karena karakter pada Super Mario memang lucu dan menggemaskan.

Untuk saat ini bagi kalian yang ingin memainkan game ini kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store secara gratis. Namun sayangnya game yang dikeluarkan oleh nintendo ini tidak semua stage dapat kita mainkan secara gratis, kalian hanya dapat bermain di stage 1-1 sampai 1-4 secara gratis dan jika kalian ingin meneruskan kalian harus membelinya.

Setelah kalian melakukan pembelian kalian bisa memainkan semua stage yang ada di game Super Mario Run ini, ada sekitar enam World yang dapat kalian mainkan dengan total 24 Stage. Di Super Mario Run ini kalian dapat mengumpulkan tiga jenis koin berwarna atau kalian dapat bersaing dengan teman kalian untuk skor tertinggi.

Super Mario Run memiliki mode Toad Rally dan Kingdom Builder, kalian harus bermain Toad Rally agar kalian bisa mengumpulkan koin dan kodok  agar kalian dapat membangun kerajaan kalian di kingdom Builder.

Jika kalian dapat menyelesaikan stage 6-4 kalian bisa menyelamatkan Peach dan membangun rumah untuk Luigi, Yoshi dan Toadette di Kingdom Builder, sehingga kalian dapat memainkan karakter tersebut dalam petualangan kalian.

Super Mario Run ini membutuhkan konektivitas internet broadband agar bisa terhubung dengan teman-teman kalian. Mungkin game ini sangat cocok bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan game klasik dari Nintendo ini dan kalian dapat nikmati Super Mario Run ini pada tanggal 23 Maret 2017.

Artikel Terkait: