Kursi Gaming Corsair T1 RACE


CORSAIR, pemimpin pasar memori enthusiast, komponen PC dan hardware gaming berkinerja tinggi hari ini mengumumkan peluncuran kursi gaming pertamanya, T1 RACE. Terinspirasi balapan, dirancang demi kenyamanan dan ketahanan, T1 Race bergabung dengan produk-produk CORSAIR pemenang penghargaan seperti mouse,keyboard, headset dan mousepad melengkapi pengalaman bermain game yang mengesankan. Dibangun dari rangka baja yang kuat dan busa bantal yang padat, T1 Race memiliki kekuatan yang menjamin daya tahannya, sementara sandaran tangan dengan gerakan 4 dimensi menaikan, menurunkan, bergeser dan berputar memberikan gamer posisi yang nyaman setiap saat. Gaya tampilan yang menarik dengan perhatian seksama terhadap detail yang rapi, T1 Race adalah kursi gaming yang pantas untuk anda.

Dibalut bahan PU leather yang mewah pada permukaan tempat duduk dan tersedia dalam 5 warna, T1 Race memberikan pilihan kursi sesuai gaya anda apakah Kuning, Putih, Biru, Merah atau Hitam, dengan finishing jahitan sewarna dan aksen pada alas.  Roda nylon caster, yang umumnya sebagai opsi upgrade untuk kursi kantor dan gaming, digunakan T1 Race sebagai standar, memastikan stabilitas dan pergerakkan yang mulus pada segala jenis permukaan.

Rancangan kursi balap T1 Race termasuk bantal penyangga leher dan pinggang berbahan PU leather memberikan sanggaan yang dapat diatur untuk mendukung durasi bermain game yang panjang, sementara sandaran tangan dengan arah gerakan 4 dimensi sangat mudah mengatur ketinggian, lebar, posisi dan sudut untuk menempatkan lengan secara tepat sebagaimana mestinya. Konstruksi baja gas lift Class 4  memudahkan pengaturan ketinggian, dimana kursi dapat dimiringkan hingga 10 derajat, dan dapat dibaringkan antara 90 hingga 180 derajat, lurus rata ketika anda ingin beristirahat. Sentuhan akhir T1 Race, Logo CORSAIR dibordir dibelakang kursi dan sedikit timbul pada sandaran kepala untuk kenyamanan maksimal.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

T1 RACE Gaming Chair segera tersedia melalui jaringan CORSAIR di seluruh dunia melalui penjual dan distributor dan dilindungi garansi 2 tahun. Harga terkini, hubungi representatif lokal atau bagian penjualan CORSAIR.

Artikel Terkait: