Water Cooling Be Quiet! Mendapat Penghargaan di Eropa (Computex 2017)


 

Be Quiet! merupakan perusahaan hardware dari Jerman yang memproduksi Power Supply, Water Cooling, Fan, Casing dan lain-lain. Pada acara Computex 2017 yang di selenggarakan di Taipei. Be Quiet! ikut berpartisipasi untuk memamerkan produk-produk terbaiknya diantaranya yaitu Water Cooling.

Pada jajaran Water Cooling , Be Quiet! memamerkan Water Cooling terbarunya yang menggunakan teknologi All In One untuk CPU yang diberi nama Silent Loop 360mm. Water Cooling dengan radiator 360mm ini masih cooming soon atau masih belum ada di pasaran. Water Cooling ini mendukung untuk semua socket Intel dan AMD yang berarti sudah mendukung juga untuk socket AM4.

Pada etalase Be Quiet! memamerkan Water Cooling yang sudah mendapatkan penghargaan dari European Hardware Awards 2017 dengan nominasi Best CPU Cooler (Water) yaitu Silent Loop 240mm. Water Cooler ini mendukung untuk semua socket Intel dan semua socket AMD.

Silent Loop ini memiliki tiga model yaitu Silent Loop 120mm dan 240mm yang menggunakan fan dari Pure Wings 2 dengan ukuran 120mm, dan Silent Loop 280mm yang menggunakan fan dari Pure Wings 140mm.

Selain itu Be Quiet! juga mendapatkan penghargaan dari European Hardware Awards 2017 dengan nominasi Best Case Fan Series yaitu Fan Silent Wings 3 yang merupakan fan 120 mm. Silent Wings 3 ini memiliki dua model yaitu dengan ukuran 120 mm dan 140 mm. Selanjutnya Fan yang ikut di pajang di etalase Be Quiet! adalah Pure Wings 2 dengan ukuran 120mm dan 140mm.

Be Quiet! juga memamerkan jajaran heatsink mereka mulai dari entry level hingga high level diantaranya ada :

pure rock
Pure Rock dan Pure Rock Slim


Shadow Rock Slim dan Shadow Rock LP


Shadow Rock TF 2 dan Shadow Rock 2


Dark Rock TF dan Dark Rock Pro 3

Artikel Terkait: