Sony Open Pre-Order PlayStation 4 Pro Limited Edition Bundling Destiny 2


Sony telah mengumumkan secara resmi PlayStation 4 Pro Limited Edition yang di bundling dengan game Destiny 2 dan sudah di buka untuk pemesanan pre-order sekarang di web resminya playstation dan Sony akan meluncurkan Playstation 4 Pro Limited Edition nya ini pada 6 September 2017.

PS4 Pro Limited Edition ini memiliki desain yang sama dengan PS4 Pro biasa hanya saja PS 4 Pro Limited Edition memiliki warna putih gletser dengan HDD 1TB dan DualShock 4 Controller yang menawan.

Selain Destiny 2 Sony juga memberikan voucher untuk paket konten digital yang memberikan kalian akses ke expansion pass game dan konten digital premium. Sehingga kalian dapat mengakses konten eksklusif dengan waktu terbatas, competitive multiplayer map, three person co-op Strike, new ship, perlengkapan dan senjata eksklusif.

PS4 Pro Limited Edition yang dibundling dengan Destiny 2 ini dibandrol dengan harga pr-order $449,99. Destiny 2 akan diluncurkan untuk PlayStation dan X-Box One pada 6 Sempember 2017, sedangkan untuk PC Dekstop akan diluncurkan pada 24 Oktober 2017.

Artikel Terkait: