Perbaruan Super Mario Run Menambahkan Daisy, Dunia dan Mode Baru


Nintendo akan mengeluarkan perbaruan untuk game mobile mereka, Super Mario Run, akhir bulan ini dan menambahkan karakter baru yang dapat dimainkan, dunia baru dan mode baru untuk Android dan iOS.

Update untuk Super Mario Run pada tanggal 29 September akan menambahkan Daisy ke daftar pemain, menjadikannya karakter ketujuh (tidak termasuk Yoshi dengan warna-warna nya yang berbeda). Nintendo juga akan menambahkan dunia bernama World Star. Dunia baru ini akan mempunyai sembilan level dan akan dapat di unlock setelah kalian menyelesaikan dunia satu sampai enam. World Star akan memberikan musuh dan gameplay baru.

Selain itu, pemain Super Mario Run akan mendapatkan akses ke mode baru bernama Remix 10, yang akan mencampur bagian-bagian dari level yang sudah tersedia secara acak dan membentuk tantangan baru.

Remix 10 akan memberi pemain kesempatan untuk mengumpulkan item baru untuk menghias Mushroom Kingdom mereka.

Nintendo juga menambahkan pilihan untuk mendengarkan musik pilihan kalian ketika kalian bermain Super Mario Run. Bila kalian memilih untuk melakukan ini, Mario dan karakter lainnya akan memakai headphone ketika kalian bermain.

Untuk mempromosikan perbaruan ini, Nintendo akan memberikan diskon 50% untuk game ini dari tanggal 29 September hingga 12 Oktober.

Artikel Terkait: