Cara Masuk Advance Server Mobile Legends


Mobile Legends: Bang bang memiliki dua server yaitu Global Server dan Advance Server, kedua server ini tentu memiliki perbedaan. Bagi kalian yang baru masuk atau baru mendaftar Mobile Legends secara otomatis kalian masuk pada Global Server yang semua pemain mulai dari newbie hingga profesional pasti ada pada Global Server.

Berbeda dengan Global Server, Advance Server pada Mobile Legends merupakan server yang memiliki pemain terbatas dan ada beberapa persyaratan agar kalian bisa masuk ke Advance Server. Namun yang perlu kalian ketahui adalah bahwa Advance Server merupakan server dengan versi yang lebih tinggi dari pada Global Server. Karena itu Advance Server akan lebih cepat dalam mendapatkan update hero, skin, gameplay, buff, nerf dan yang lainnya. Selain itu Advance Server juga dijadikan sebagai server percobaan untuk hero, skin dan gameplay terbaru.

Untuk masuk kedalam Advance Server kalian harus memenuhi syarat dibawah ini :

  1. Akun kalian harus sudah mencapai level 20 atau lebih pada Global Server
  2. Memiliki jaringan dengan ping yang stabil

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends :

  1. Pilih Profile
  2. Pada pojok kanan bawah klik Advance Server
  3. Kalian sudah masuk ke Advance Server

1

Sekali lagi yang perlu diingat adalah bahwa Advance Server merupakan server terbatas sehingga Advance Server akan selalu penuh jika pihak Moonton tidak memperluas kapasitas Advance Server tersebut. Namun bagi kalian yang beruntung bisa masuk Advance Server maka kalian akan selalu mendapatkan update terbaru Mobile Legends lebih cepat dari pada Global Server.

Artikel Terkait: