Cara Menggunakan Fanny Mobile Legends


Fanny merupakan salah satu hero Assasin yang mematikan namun hero Assasin yang satu ini sangat sulit untuk dimainkan dan dikuasai, banyak sekali user yang mempelajari untuk menguasai Fanny, namun karena tingkat kesulitan Fanny untuk dikuasai sangat tinggi membuat para pemain lain pun mengurungkan niat untuk menguasai Fanny dan lebih memilih menguasai hero lain yang lebih mudah digunakan.

Pada skill pasifnya serangan Fanny akan meningkat saat terbang sebanyak 15% – 20%, pada skill satunya Tornado Strike Fanny akan berputar dengan pedangnya dan akan memberikan damage 260 physical damage, pada skill duanya Steel Cable Fanny melempar tali kearah yang ditentukan, dan memanfaatkan dinding Fanny akan terbang dan jika energy Fanny cukup secara otomatis Fanny akan mengeluarkan Tornado Strike kepada musuh yang dilewatinya. Pada ultimatenya Fanny memiliki Cut Throat yang akan terbang ke arah musuh dan menyerang musuh dengan 500 physical damage.

Untuk gear build Fanny kalian bisa ikutin sesuai dengan gambar diatas, karena Fanny memiliki Steel Cable yang bisa digunakan untuk kabur jadi pada gear yang kita build Fanny tidak memerlukan sepatu. Lalu untuk battle spell kalian harus memilih Retribution untuk membantu Fanny pada saat farming ke hutan.

Untuk menggunakan Fanny kalian bisa melakukan farming terlebih dahulu hingga level 4, setelah itu kalian bisa masuk ke line untuk membantu mempertahankan tower. Jika gear pertama sudah jadi kalian bisa membantu ke line yang lain untuk membunuh hero musuh, karena Fanny memiliki Steel Cable ini memudahkan Fanny untuk berpindah dari satu line ke line lainnya.

Fanny merupakan hero yang sangat mudah untuk dibunuh sehingga jika kalian menggunakan Fanny kalian harus bisa cepat memenangkan pertandingan dalam waktu dibawah 15 menit. Karena jika terlalu lama hero musuh akan menjadi kuat dan Fanny akan mudah terbunuh.

Untuk menggunakan Fanny kalian bisa menggunakan beberapa tips dibawah ini :

  1. Kombinasi skill one shot
    Kalian harus memiliki kombinasi skill yang dibutuhkan saat ingin menyerang musuh, misal kalian bisa gunakan skill 2 > skill 3 > skill 1 > skill 2 (escape/kabur)
  2. Trik Multiple Cable
    Teknik ini biasanya digunakan oleh pemain yang memang sudah menguasai Fanny, biasanya pro user Fanny menggunakan 3 – 4 cable bahkan sampai 12 cable untuk terbang / menyerang dan langsung berpindah ke tempat yang aman.
  3. Gunakan Mini Maps
    Pada saat kalian menggunakan Fanny kalian bisa memanfaatkan Mini maps untuk melihat dinding yang bisa dijangkau oleh Steel Cable Fanny.
  4. Timing
    Pada saat war kalian harus melihat musuh yang memiliki skill stun dan disable, jika musuh belum mengeluuarkan skill stun dan disablenya kalian harus menunggu hingga musuh benar-benar mengeluarkan skillnya tersebut.
  5. Energy
    Perhatikan energy Fanny saat ingin melakukan penyerangan, kalian harus memperkirakan energy Fanny apakah cukup untuk menyerang dan langsung escape/kabur setelah menyerang musuh.
  6. Ultimate
    Gunakan Ultimate Fanny pada saat hero musuh terkena Tornado Strike 2 kali agar damage yang dihasilkan oleh ultimate Fanny lebih besar.
  7. Berlatih Pada Custome Mode
    Jika kalian ingin sekali menguasai Fanny kalian harus berlatih pada Custome Mode yang disediakan oleh Mobile Legends, jangan pernah berlatih menggunakan Fanny di Ranked Match jika kalian belum benar-benar menguasainya, karena bisa-bisa kalian akan di report oleh teman satu tim kalian.

Artikel Terkait: