Coba Game 2D Platformer Petualangan Kerangka Gaib, Skelattack


Skelattack bukanlah game mengenai petualang pemberani yang menjelajahi dunia untuk mencari kebenaran. Game ini tentang Skully, kerangka gaib yang tidak mau petualang mengganggu tempat tinggalnya. 2D platformer ini mempunyai cerita yang anti pahlawan, dan kalian bisa mencobanya sendiri melalui demo gratis yang tersedia di GameJolt.

“Kalian bangun karena suara alarm yang memberitahu kalian bahwa ada petualang yang menyelinap ke tempat tinggal kalian,” ujar Ukuza mengenai Skelattack. “Dibantu oleh teman kelelawar kalian Imber dan juga kemampuan sihir kalian, Skelly keluar menuju dungeon, dengan pedang di tangan, siap untuk berburu.”

Skully bisa melakukan double-jump dan juga wall-slide yang biasa kalian lihat di platformer yang sejenis dengan game ini, dan kemampuan yang ia miliki mengisyaratkan elemen RPG ringan. Kalian dapat memperbarui peralatan kalian dengan bantuan blacksmith, dan juga melakukan kustomisasi sihir kalian. Terdapat juga beberapa NPC yang dapat kalian temui, kebanyakan dari mereka adalah monster yang berterima kasih karena kalian telah menyelamatkan tempat tinggal mereka, lucu ya.

Demo dari Skelattack juga cukup menarik, gerakan dari protagonis kita sangat responsif. Kalian bisa langsung saja coba demo ini, tidak ada salahnya. Skelattack direncanakan untuk rilis di Steam pada tanggal 19 Januari 2018.

Artikel Terkait: