CoD: WWII Multiplayer Beta Weekend Penuh Dengan Hacker?


CoD: WWII PC multiplayer beta yang diluncurkan akhir pekan kemarin ternyata penuh dengan hacker. Telah muncul beberapa video dimana pemain memainkan game dengan cheater yang menghancurkan para pemain lainnya, banyak pelaporan di Steam dan Reddit post dimana para pemain berbagi clip dari aimbot dan cheat lainnya.

“Sangat susah untuk mencari game di WW2 open beta tanpa adanya hacker, mereka bahkan tidak mencoba untuk menyembunyikannya,” kata mereka. “Bahkan saya harus main 5 game berturut-turut dengan para hacker ini, semua di lobby yang berbeda, semua hacker yang berbeda.”

Pemain melaporkan cerita mereka sendiri mengenai hacker yang mereka temui, lalu ada juga thread Steam yang membicarakan masalah ini dengan clip dari aimbot cheat:

Tidak jelas berapa besar masalah ini, dengan satu pemain menyatakan bahwa ini sangat merajalela, sedangkan pemain lainnya menyatakan bahwa mereka belum bertemu hacker sama sekali. Tetapi ada cukup banyak video di YouTube mengenai masalah hacking ini.

Banyak juga dari mereka yang mengatakan bahwa tidak mengejutkan bahwa beta ini menarik hacker, dan ini bukan sesuatu yang harus membuat mereka panik.

 

Artikel Terkait: