Deus Ex: Mankind Divided Gratis Untuk Dimainkan Hingga Jumat


Bagi para fans Deus Ex, ada kejutan untuk kalian hari ini. Deus Ex: Mankind Divided sekarang gratis untuk dimainkan di SteamTrial gratis ini akan berjalan hingga hari Jumat, jam 3 pagi untuk Indonesia. Nah, segera download dan mainkan game ini selagi kalian bisa.

Selain itu, Square Enix menawarkan diskon 75% untuk game Deus Ex ini hingga tanggal 28 Oktober. Berarti kalian bisa mendapatkan game ini seharga Rp. 142.500, jadi bila kalian ingin mendapatkan game ini tetapi tidak yakin sebelumnya karena game ini terlalu mahal, sekarang kesempatan kalian!

Deus Ex: Mankind Divided masih terlihat menarik setahun setelah rilis dan mereka mempunyai soundtrack yang indah. Game ini juga mempunyai mekanik gameplay yang lebih baik dari Human Revolution. Tetapi, banyak fans yang mengeluh mengenai bagian storytelling dari game ini. Kabarnya, Square Enix sebenarnya menginginkan trilogi mengenai Adam Jensen. Karena itu, bagian epilog dari cerita Adam harusnya keluar pada game ketiga (dan terakhir). Akan tetapi, setelah penjualan yang mengecewakan, seri ini telah diberhentikan untuk sementara.

Tetap saja ini adalah deal yang bagus dan Mankind Divided secara keseluruhan adalah game bermutu. Game ini juga memiliki detail-detail kecil tentang Jensen, tentunya kami tidak akan membocorkan detail tersebut, tetapi bila kalian memainkan game ini coba perhatikan title screen mereka.

Artikel Terkait: