Hero Terkuat Di Mobile Legend Terbaru


Mobile Legends: Bang bang sudah menjadi game yang diakui oleh pada gamer di Indonesia termasuk oleh para youtuber gamer yang sering kali melakukan livestreaming melalui channel youtubenya. Dengan memperlihatkan kemampuan-kemampuan para hero yang ada di Mobile Legends membuat para pemain Mobile Legends mencari tahu hero terkuat Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui Mobile Legends memiliki beberapa kategori hero seperti Tanker, Fighter, Assasin, Marksman, Mage dan Support. Tentu saja semua kategori hero yang ada pada Mobile Legends memiliki kemampuan dan kekuatannya tersendiri, dan para pemain Mobile Legends juga mempunyai hero andalan atau hero favorit mereka yang sering digunakan untuk bermain diranked match.

Jika kalian ingin menjadi hero terkuat saat bermain kita bisa merekomendasikan kalian menggunakan hero dengan kategori Tanker, karena ciri khas pada hero Tanker adalah memiliki defense yang besar dan pasokan darah yang banyak sehingga hero tanker akan mejadi hero yang kuat dan sulit dibunuh oleh musuh.

Untuk menjadi hero terkuat di Mobile Legends kalian harus menggunakan hero tanker seperti Tigreal, Grock, Gatot Kaca, Minotour, Lolita, Franco, Johnson, Balmond dan Hilda. Selain itu kalian juga harus menyesuaikan gear atau item yang akan dibeli pada saat permainan berlangsung, tentu saja dengan gear yang ada pada kategori defense karena dengan membuat gear defense pada hero tanker ini, kalian bisa bertambah kuat dan bisa bertahan dalam pertarungan tim dalam waktu yang lama bahkan kalian juga bisa membunuh hero musuh walaupun kesempatan membunuh lebih kecil.

Hero tanker yang ada pada Mobile Legends memang dibuat untuk menjadi hero yang paling kuat terhadap serangan musuh dan harus bisa menampung damage dari musuh sebesar-besarnya untuk dapat melindungi teman satu timnya. Jadi kalian bisa memilih hero yang ada pada kategori Tank agar kalian bisa menjadi hero terkuat pada pertandingan Mobile Legends.

Artikel Terkait: