Sekarang Kalian Dapat Mengirim Steam Digital Gift Card


Layanan pemberian hadiah baru Steam Digital Gift Card sekarang tersedia di Steam. Seperti namanya, ini seperti gabungan dari Steam gift card fisik dan sistem pemberian hadiah yang sudah tersedia sebelumnya, jadi sekarang Steam memperbolehkan pengguna untuk memasukkan dana langsung ke Steam Wallet pengguna lain yang berada di daftar teman mereka.

Untuk mengirim Steam Digital Gift Card ini, masuk ke akun Steam kalian dan pergi ke halaman Digital Gift Cards. Pilih jumlah yang kalian inginkan, berjumlah dari Rp. 45.000 hingga Rp. 900.000, dan pilih penerima. Masukkan pesan kalian, pilih cara pembayaran, dan hadiah kalian siap untuk dikirimkan.

Gift Cards baru ini dapat digunakan untuk membeli apapun di Steam, termasuk game, barang microtransaction, atau barang dari Steam Community Market. Valve berkata bahwa fitur baru ini tidak akan menggantikan sistem gifting yang telah mereka miliki, tetapi akan menjadi sesuatu yang dapat kalian berikan bila kalian tidak tau apa yang teman kalian inginkan.

Kalian hanya dapat mengirimkan Steam Digital Gift Card ke orang yang telah berada di daftar teman kalian selama minimal tiga hari, dan kalian tidak bisa menggunakan uang Steam Wallet kalian untuk membayar Gift Card ini—PayPal, kartu kredit, dan Bitcoin adalah opsi yang kalian miliki. Dan kalau, untuk alasan apapun, orang yang kalian kirimkan kartu ini tidak menginginkannya, uang kalian akan dikembalikan, atau bila cara pembayaran kalian tidak memperbolehkan ini maka dana tersebut akan dimasukkan ke Steam Wallet kalian.

Artikel Terkait: