Dream League Soccer 2018 Mod Apk


Dream League Soccer merupakan salah satu game sepak bola yang banyak digemari oleh pecinta game sepak bola dan saat ini First Touch mengeluarkan versi terbarunya yaitu Dream League Soccer 2018. Sejak diluncurkan pada 16 November 2017 game yang termasuk dalam kategori olah raga sepak bola ini sudah didownload oleh lebih dari 50 juta pengguna Android. Game ini dapat kalian download secara gratis diplay store atau pun melalui link yang kita berikan dibawah.

Untuk saat ini Dream League Soccer 2018 masih menjadi game yang paling populer dimainkan oleh para pecinta game sepak bola, karena gameplay yang mudah untuk dimainkan, kualitas grafik yang bagus dan data aplikasi yang ringan. Selain itu Dream League Soccer 2018 juga dapat kalian mainkan secara offline maupun online, jika kalian main secara offline kalian akan melawan BOT yang setara dengan kemampuan dan level kalian, jika kalian bermain secara online maka kalian akan terhubung dengan pemain sungguhan yang setara dengan kemampuan kalian.

Kalian juga bisa membeli koin didalam game dengan uang sungguhan untuk membangun sebuah tim sepak bola yang profesional, jika kalian tidak menginginkan untuk membeli kalian bisa mendapatkan koin dengan cara bermain.

Kalian harus membangun tim yang kuat dengan cara membeli pemain internasional, membangun stadion, menyewa pelatih untuk squad kalian dan lain sebagainya. Untuk awal bermain kalian masuk kedalam divisi paling bawah kalian harus terus bermain untuk melawan musuh yang sudah dijadwalkan didalam liga kalian.

Ada pun beberapa fitur terbaru yang diberikan oleh First Touch di game sepak bolanya ini berikut fitur terbarunya :

* FIFPro ™ pemain berlisensi paling otentik membawa pengalaman Mimpi League Soccer untuk Anda!

* Kebebasan untuk membuat, menyesuaikan dan mengontrol Dream Team Anda sendiri!

* 6 Divisi untuk bekerja dengan cara Anda melalui, dan lebih dari 7 kompetisi Piala!

* Membangun stadion sendiri untuk menampilkan superstar Anda!

* Mengembangkan pemain Anda dengan lebih akurat dan niat

* Tujuan Season untuk membuat Anda terlibat dan datang kembali!

* Google Play prestasi & papan untuk melihat siapa yang menempati urutan di atas!

* Sesuaikan dan impor Anda kit sendiri & logo!

* Kemajuan Sync antara perangkat dengan Google Play Cloud!

* Soundtrack Exclusive disediakan oleh The Luka State, Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More Cake & The Ramona Flowers!

Update : 16 November 2017

Last Version : 5.0.0

Kategori : Sports

Publisher : First Touch

>>>Download Dream League Soccer 2018 Apk Mod v5.0.0<<<

>>>Download Dream League Soccer 2018 Apk Mod v5.0.0 + OBB<<<

Artikel Terkait: