Gear Natalia Mobile Legends


Natalia merupakan hero dengan role assasin yang memiliki kemampuan menghilang dan tidak terlihat oleh musuhnya setelah masuk ke rumput selama 2 detik. Hero ini sering kali digunakan untuk menculik hero musuh yang memiliki darah sekarat. Selain itu Natalia juga memiliki damage yang besar dan mampu membunuh hero mage dan marksman dengan cepat, karena pada skill duanya Natalia memiliki smoke yang dapat membuat Natalia kebal terhadap serangan.

Mungkin bagi kalian yang suka dengan hero-hero yang memiliki kemampuan yang unik mungkin Natalia harus bisa kalian kuasai, dan untuk gearnya kalian bisa gunakan gear yang kita rekomendasikan dibawah ini :

  1. Haas’s Claws
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Haas’s Claws yang akan menambahkan
    +70 Physical Attack, serta pasif unik +20% Lifestyle dan ketika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik.
  2. Swift Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa memilih untuk mengambil Swift Boots untuk menambah +15 Attack speed dan +40 Movement speed.
  3. Berseker’s Fury
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Berseker’s Fury yang bisa menambahkan
    +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.
  4. Hunter Strike
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Hunter strike agar physical attack Natalia bertambah sakit. Gear ini akan menambahkan
    +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction, serta pasif unik yang bisa meningkatkan kecepatan gerak hero sebanyak 30% untuk 2 detik.
  5. Rose Gold Meteor
    Pada gear yang kelima kalian harus mengambil Rose Gold Meteor yang akan menjadi pelindung Natalia pada saat melakukan penculikan atau pencurian tower. Gear ini akan menambahkan
    +60 Physical Attack, +30 Magical Resistant, dan +5% Lifesteal, serta pasif yang akan memberikan shield ketika HP dibawah 30%.
  6. Malefic Roar
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Malefic Roar yang
    akan menambahkan +60 Physical Attack dan +40% Physical penetration serta pasif unik yang akan mengabaikan 20% defense dari defensiv Armor turret. Gear ini berguna pada saat Natalia melakukan penculikan tower.

Artikel Terkait: