Gear Sun Mobile Legends


Sun merupakan hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Fighter, Sun adalah salah satu hero murni Fighter yang memiliki kemampuan Charge/Push dan memiliki durability yang tinggi sehingga sangat cocok untuk kalian yang memiliki strategi bermain Push di early game.

Untuk mendapatkan hero ini kalian harus membayar dengan 32.000 atau 599 Diamond, hero ini berupa manusia kera yang memegang tongkat sakti untuk menyerang musuh. Sun memiliki skill pasif yang dapat menggandakan dirinya setelah memukl musuh sebanyak 5 kali basic attack. Skill satunya Sun akan membanting tongkatnya kedepan dan menghasilkan 120 physical attack, pada skill duanya sun akan melompat kearah yang ditentukan dan pada Ultimatenya Sun akan menggandakan dirinya dan meningkatkan basic attack 10 poin dan 1000 HP.

Mungkin bagi kalian yang ingin menggunakan Sun dan masih bingung untuk gear yang cocok kita memiliki rekomendasi gear untuk Sun Mobile Legends :

  1. Swift Boots
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Swift Boots yang akan menambahkan +15% Attack Speed dan +40 Movement speed.
  2. Berseker’s Fury
    Pada gear kedua kalian bisa mengambil Berseker’s Fury +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.
  3. Haas’s Claws Pada
    gear yang ketiga
    kalian bisa mengambil Haas’s Claws yang akan menambahkan +70 Physical Attack, gear ini memiliki keunikan +20% Lifestyle dan pasif unik Insanity yaitu jika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik.
  4. Scarlet Phantom
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Scaret Phantom yang
    akan menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik.
  5. Blade of Despair
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Blade of Despair yang akan
    akan menambahkan +170 Physical Attack, +10% Attack speed. Gear ini akan membuat serangan Sun bertambah besar di late game.
  6. Immortality
    Pada gear terakhir kalian bisa mengambil Immortality yang akan menambahkan +800 HP dan +40 Magical Resistant serta pasif unik yang bisa membangkitkan kembali setelah terbunuh dalam 2 detik, cooldown untuk pasif ini 180 detik

Artikel Terkait: