Gear Lesley Mobile Legends


Lesley baru saja dirilis ke server global dimana hero marksman ini sudah lama ditunggu oleh para pemainnya, karena Lesley merupakan satu-satunya hero marksman yang bisa berkamuflase (menghilang) seperti hero Assasin.

Lesley memiliki kemampuan Burst Damage sehingga ini memungkinkan kita untuk membuat gear yang memiliki physical attack tinggi dan critical chance agar basic attack Lesley memiliki damage yang besar.

Berikut gear Lesley Mobile Legends yang kita rekomendasikan :

  1. Swift Boots
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Swift Boots untuk menambah +15 Attack speed dan +40 Movement speed.
  2. Berseker’s Fury
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Berseker’s Fury yang bisa menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.
  3. Windtalker
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Windtalker yang akan menambahkan +25% attack speed, +20 Movement speed dan +20% Critical chance, serta memiliki pasif yang akan memberikan magical damage setelah 4 basic attack
  4. Hunter Strike
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Hunter strike agar physical attack Lesley bertambah sakit. Gear ini akan menambahkan +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction, serta pasif unik yang bisa meningkatkan kecepatan gerak hero sebanyak 30% untuk 2 detik.
  5. Endless Battle
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Endless Battle yang akan menambahkan +65 Physical Attack, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal. Gear ini juga dapat menambahkan 70% Physical attack setelah basic attack.
  6. Blade of Despair
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Blade of Despair yang akan menambahkan +170 Physical Attack, +10% Attack speed. Gear yang terakhir ini adalah gear yang opsional jika kalian ingin menambahkan defense kalian bisa mengambil Immortality atau Athena’s Shield untuk menambahkan Magic Resistant dan HP kalian.

Untuk diawal permainan biasakan membeli item jungle Nimble Blade agar lebih cepat dalam melakukan farming dijungle dan lebih cepat dalam leveling hero. Untuk set emblem yang kita rekomendasikan adalah jungle emblem.

Artikel Terkait: