Top Drives Mod Apk


Top Drives merupakan game balapan mobil yang dikeluarkan oleh Hutch Games dan sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Game ini memiliki ratusan mobil yang dapat kalian miliki. Selain itu kalian juga bisa meningkatkan performance dari mobil kalian dengan uang yang kalian miliki, sehingga kalian harus bertanding dan memenangkan pertandingannya untuk mendapatkan uang.

Top Drives memiliki grafik yang halus namun terlihat sangat sederhana. Mobil yang dihadirkan pada game ini juga sangat banyak mulai dari mobil classic hingga yang terbaru seperti Bugatti, Pagani, Porsche, Mercedes dan masih banyak lagi.

Didalam gamenya kalian bisa bermain pada moda Campaign dan Quick Match, kalian harus memilih 5 mobil yang ingin kalian turunkan untuk balapan di sirkuit. Pada mode Quick Match kalian akan bertanding di 5 sirkuit balapan sehingga kalian harus memilih mobil kalian yang bisa melewati tantangan di sirkuit tersebut.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi yang sudah dimodifikasi (Unlimited Money).

Last Version : 1.64.3

Update : 14 Januari 2018

Kategori : Action

Publisher : Cube Software

>>>Download Top Drives Mod Apk<<<

Artikel Terkait: