Avakin Life Mod Apk


Avakin Life merupakan game simulasi RPG yang dikeluarkan oleh Lockwood Publishing Ltd dan game ini sudah didownload oleh 10 juta pengguna Android. Pada game ini kalian akan memerankan karakter yang akan kalian buat sendiri mulai dari fisik wajah, warna kulit, hingga penampilan yang lainnya.

Avakin Life memiliki grafik 3D yang akan memberikan pengalaman bermain kalian lebih dalam mengeksplore dunia Avakin Life. Game ini dimainkan secara online sehingga kalian bisa bersosialisasi dengan pemain lain melalui chat atau ketemu langsung dengan karakter lainnya.

Selain itu kalian juga bisa mendekorasi tempat tinggal kalian agar lebih mewah sesuai dengan keinginan kalian. Secara keseluruhan diberikan kebebasan dalam mengeksplore dan mengembangkan karakter kalian, kalian akan masuk kedunia Avakin Life dimana kalian harus mengembangkan semua hal seperti didunia nyata, bersosialisasi dengan orang disekitar, menyusun strategi agar memiliki banyak teman, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownload melalui google playstore atau jika kalian ingin mendapatkan aplikasi yang sudah dimodifikasi kalian bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.017.06

Update : 28 Januari 2018

Kategori : Role Playing

Publisher : Lockwood Publishing Ltd

>>>Avakin Life Mod Apk<<<

Artikel Terkait: