Geeks-Line Akan Merilis Buku Nostalgia Tentang PlayStation 1


Sudah ada beberapa buku yang membahas game jadul, seperti SNES/Super Famicom: A Visual Compendium dari Bitmap Books. Namun Funstock dan Geeks-Line Publishing siap mengambil satu langkah lebih jauh jauh dengan merilis buku tentang PlayStation 1!

 

Playstation 1 Book

Jika belum tahu, Funstock dan Geeks-Line Publishing sudah merilis beberapa buku gaming yang menarik sebelumnya. Walaupun belum ada tanggal perilisan pasti, The PlayStation (PS1) Anthology Book: Classic Edition sudah bisa di pre-order dengan harga EUR39.99. Buku ini akan membahas salah satu gaming console terbaik pada zamannya dan semua judul game bersejarah yang menemaninya, termasuk Resident Evil, Gran Turismo, dan banyak lagi.

PlayStation 1 Book

Beberapa fitur dalam buku ini adalah sejarah mesin itu sendiri (dari tahap pengembangan sampai akhir produksi), koleksi game beserta special editions (lebih dari 4000 judul!), wawancara eksklusif dengan orang-orang yang berjasa dalam membangun console ini, pembahasan mengenai console saingan, dan sejarah perusahaan Sony.

Hingga kini, PlayStation 1 merupakan salah satu console terbaik sepanjang masa. Mesin yang dirilis tahun 1994 tersebut juga mendorong nama Sony untuk menciptakan games dan console yang makin canggih hingga sekarang. Para pecinta PlayStation yang ingin mengenang masa lalu wajib memiliki buku ini.