Tekken Mod Apk


Bandai Namco merilis game classic yang bergenre Fighting yaitu Tekken. Saat ini Tekken dirilis ke platform mobile dimana semua smartphone yang berbasis Android/iOS dapat memainkan game ini dengan gratis. Game retro ini memiliki respon positif dari para pemainnya dan sampai saat ini sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android.

Tekken memiliki grafik 3D dengan animasi dan gerakan fighting yang halus, namun dengan kualitas yang tinggi mengharuskan para pemainnya memiliki smartphone dengan spesifikasi memori RAM minimum 2GB dengan CPU Samsung Exynos 8890 / Qualcomm Snapdragon 820 atau diatasnya.

Didalam gamenya kalian akan bertemu dengan karakter-karakter favorit kalian di Tekken seperti Paul, Kazuya, Xiaoyu, Law, Panda, Nina dan yang lainnya. Kalian bisa memiliki semua karakter yang ada dengan cara bermain dalam Story Mode untuk mendapatkan kartu bergambar karakter. Selain itu kalian juga bisa bermain dalam Event serta bertarung dengan pemain lainnya dalam mode online.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi yang  sudah dimodifikasi.

Last Version : 0.8.4

Update : 05 February 2018

Kategori : Action

Publisher : BANDAI NAMCO Entertainment Europe

>>>Tekken Mod Apk<<<

>>>Tekken Data Obb<<<

Artikel Terkait: