Cara Mengatasi Spotify Mod Tidak Bisa Login, Begini Caranya!


Seperti yang telah diketahui spotify adalah aplikasi terkini yang lagi tren karena kemampuannya dalam memberikan layanan pemutar music secara gratis. Tak hanya itu, kalian juga dapat dengan cepat mengetahui lagu apa yang lagi booming baik itu di dalam negeri maupun luar negeri. Jika memutar musik di zaman old harus menyimpannya ke dalam memory hp, cd atau fleshdisk, maka generasi zaman now hal tersebut tidak diperlukan lagi, dikarenakan Spotify akan membantu kalian menghemat ruang penyimpanan memory hp kalian. Kalian bisa memutar music kesayangan secara off line dan tentunya dengan kualitas suara yang jernih. Okay,, karena pada kesempatan kali ini adalah membahas mengenai Cara Mengatasi Spotify Mod Tidak Bisa Login, berikut penjelasannya.

Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya mengapa akun spotify tidak bisa untuk login. Hal tersebut berkaitan dengan kebijakan dari spotify company yang memblokir semua pengguna terkait dalam penggunaan aplikasi spotify versi modifikasi. Namun kalian tidak perlu khawatir untuk tidak dapat menggunakan aplikasi pemutar music kesayangan ini lagi. Caranya cukup simpel saja, yang perlu kalian lakukan hanyalah merubah versinya saja, jika handphone kalian secara otomatis meng-upgrade aplikasi, maka sudah pasti aplikasi spotify juga ikut ter-update bukan? Letak permasalahannya hanya pada peng-upgrade-an ini. Oleh karenanya, kalian hanya perlu mengembalikan ke versi yang sebelumnya atau downgrade aplikasi tersebut. Maka, taraaaa aplikasi kalian dapat login kembali dan tentunya kalian juga dapat memutar lagu kesayangan kembali. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat langkahnya di bawah ini :

  1. Untuk lebih mudahnya saja dalam hal downgrade, maka sebaiknya kalian uninstall saja spotify terlebih dahulu
  2. Kemudian kalian bisa meng-installnya kembali dengan versi yang lebih lama.
  3. Setelah itu kalian bisa sign up dan mendaftar ulang dengan email kalian yang lama.
  4. Silahkan membuat akun yang baru beserta dengan password
  5. Jika sudah, maka kalian akan di bawa ke halaman spotify yang artinya aplikasi spotify sudah dapat digunakan kembali,, Let’s enjoy the day with music!

Itulah langkah mudah Cara Mengatasi Spotify Mod Tidak Bisa Login. Selamat mencoba, semoga berhasil !

Artikel Terkait: