Dead Warfare Mod Apk


Dead Warfare merupakan salah satu game Action yang dirilis oleh VNG Game Studios. Game ini sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna Android sejak dirilisnya 20 Desember 2017. Dead Warfare ini memiliki cerita tentang dunia yang dipenuhi dengan zombie dimana dunia tersebut hanya meninggalkan bangunan-bangunan rusak yang berisikan para zombie.

Game ini memiliki grafik 3D yang bagus dengan sound efek yang menegangkan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Selain itu Cerita yang ada pada game ini juga sangat menarik untuk diikuti dimana setiap stage yang diselesaikan memiliki alur cerita yang berlanjut.

Didalam gamenya kalian akan bermain dengan beberapa karakter yang dapat kalian pilih. Kalian juga bisa memiliki senjata dengan jenis yang berbeda-beda dan setiap senjata yang sudah kalian miliki dapat diupgrade levelnya agar memiliki damage yang lebih besar.

Game FPS ini sangat mudah untuk dimainkan oleh siapapun kalian bisa bermain dengan pemain lain untuk melawan para zombie dan melindungi satu sama lain demi kelangsungan hidup kalian.

Update : 20 Desember 2017

Kategori : Action

Publisher : VNG GAME STUDIOS

>>>Dead Warfare Mod Apk<<<

>>>Dead Warfare Data Obb<<<

Artikel Terkait: