Geralt Dari The Witcher 3 Meramaikan Soul Calibur 6


Akhirnya dapat dipastikan bahwa guest character yang akan hadir di Soul Calibur 6, adalah Geralt dari franchise The Witcher. Game yang sedang dikembangkan oleh Bandai Namco ini memang memiliki sejarah menampilkan berbagai karakter dari franchise lain sebagai bintang tamu. Ada sederet karakter bintang tamu yang telah meramaikan franchise Soul Calibur, mulai dari Link, Spawn, Darth Vader, Yoda hingga Ezio dari Assassin’s Creed. Sekarang daftar itu ditambah lagi oleh Geralt, si pemburu monster yang dikenal dengan julukan “Serigala Putih”.

Semuanya berawal saat CD Projekt Red (pencipta franchise The Witcher) mengeluarkan Tweet beberapa waktu lalu, yang mengatakan bahwa perjalanan Geralt masih berlanjut, walaupun cerita The Witcher sudah selesai. Tentu saja, para fans segera melayangkan berbagai spekulasi dan teori mengenai Tweet itu. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Geralt akan tampil di Super Smash Bros, yang ternyata keliru.

geralt soul calibur 6

Selain menampilkan Geralt sebagai bintang tamu, Soul Calibur 6 juga akan menawarkan Kaer Morhen, yang adalah benteng para Witcher, sebagai salah satu arena pertempuran. Geralt akan memiliki gaya bertarung yang sama dengan yang dia miliki di franchise The Witcher. Selain kebolehannya dalam menggunakan pedang, Geralt juga akan dilengkapi dengan kemampuan menggunakan sihir dari sigil dan potion untuk mendukungnya dalam arena duel Soul Calibur 6.

Doug Cockle, yang menjadi pengisi suara Geralt di franchise The Witcher, juga ditarik kembali dalam proses menghidupkan si “Serigala Putih” di game ini. Soul Calibur 6 belum memiliki tanggal rilis yang pasti, tapi dapat dikonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada paruh kedua, atau malah akhir tahun ini di PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Sejauh ini, Bandai Namco telah memastikan bahwa ada 9 karakter (termasuk Geralt) yang akan meramaikan Soul Calibur 6. Mereka adalah Ivy, Zasalamel, Sophitia, Mitsurugi, Nightmare, Xianghua, Kilik, dan karakter pendatang baru di franchise Soul Calibur, Grøh.

Artikel Terkait: