Daftar Headset Bluetooth Murah dan Berkualitas 2018


Headset adalah salah satu benda yang sering digunakan saat memakai gadget. Dengan headset, seseorang jadi bisa lebih jelas mendengarkan suara dari handphone atau gadget lainnya. Terutama ketika sedang melakukan telepon, video call, mendengarkan music, atau saat sedang menonton film di handphone atau gadget lainnya. Dengan headset, seseorang jadi bisa lebih leluasa mendengarkan dan menikmati suara music atau film yang sedang di tonton. Selain itu, kalian juga jadi tidak mengganggu orang lain yang berada di sekitar, walaupun kalian memasang volume yang keras. Seiring berkembangnya teknologi, headset juga mengalami perubahan. Biasanya headset umum yang biasa kalian temui adalah yang menggunakan kabel untuk menghubungkan dengan handphone atau gadget lainnya. Kabel headset ini kadang sedikit mengganggu bukan. Nah kali ini sudah ada headset yang lebih canggih. Yaitu tidak menggunakan kabel jadi lebih praktis. Lalu bagaimana menghubungkannya dengan gadget kalau tidak ada kabelnya? Tenang saja, headset baru ini memanfaatkan jaringan bluetooth. Jadi walau tidak ada kabel penghubungnya, tetap bisa digunakan. Penasaran seperti apa Headset Bluetooth Murah dan Berkualitas 2018? Let’s Check this out

Xiaomi Mi Bluetooth V4.1

Xiaomi Mi Bluetooth V4.1 merupakan headset wireless yang bisa digunakan hingga jarak 10 meter dari sumber bluetooth, wow cukup jauh ya? Headset ini memiliki design yang ringan dan nyaman, beratnya tidak lebih dari 6.5g. Mi Bluetooth 4.1 memiliki kualitas suara yang  sudah sangat baik (suara jernih dengan fitur noise canceling). Dibandingkan dengan kualitasnya, harga dari headset ini termasuk super murah, yakni hanya 175.000 saja loh. Headset keren ini akan cocok anda gunakan saat olahraga ringan dan bersantai.

Bluedio T2+ Stereo Bluetooth 4.1

Headset Bluetooth Murah dan Berkualitas 2018 ini memiliki gaya yang stylish. Headset ini dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang bisa mempermudah seseorang untuk mengakses audio dari perangkat digital. Selain itu juga memiliki desain yang sangat menarik. Headset ini juga dilengkapi dengan radio FM, sehingga kalian tidak perlu memiliki sumber suara ketika akan menggunakannya. Sangat menarik ya? Headset bluetooth fungsional ini hanya dibandrol dengan harga Rp 385.000 saja.

888 MS-BT Stereo Bluetooth

Headset ini memiliki bentuk yang stylish dengan warna yang mencolok. Terdapat 5 pilihan warna yang tersedia yaitu merah,  putih, biru, hijau dan juga hitam. Headset ini memiliki kelebihan yaitu memiliki teknologi FM support, MP3 dan juga TF card. Semua itu tersedia dalam 1 paket. Tidak hanya itu, headset ini juga memiliki internal mic. Jadi kalian tetap bisa menggunakan input suara yang baik sehingga sangat cocok digunakan untuk menelepon. Kelebihan lainnya lagi yaitu dilengkapi dengan engsel. Engsel ini memperbolehkan kalian untuk melipat headset 888 MS-BT Stereo Bluetooth ini, sehingga lebih memudahkan ketika dibawa bepergian. Untuk harganya sendiri headset keren ini bisa kalian beli hanya Rp 145.000 loh.

Bluedio H+ Hurricane Turbine Wireless Bluetooth

Kelebihan headset ini adalah memiliki fitur kedap suara sehingga menghasilkan suara yang istimewa, bass yang mantab dan jernih. Headset ini juga dilengkapi dengan Micro SD Slot dan Radio FM. Sehingga kalian hanya perlu untuk mendengarkan lagu lewat headset bluetooth, dan tidak perlu repot-repot lagi. Simpel sekali ya? Untuk harganya sendiri Headset wireless bluetooth ini dijual hanya dengan Rp 300.000 saja loh.

Itulah Daftar Headset Bluetooth Murah dan Berkualitas 2018. Bagaimana, apa kalian sudah tertarik untuk membelinya ?

Artikel Terkait: