LG Zone 4 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya, Info Ter-Update!


Siapa yang tidak kenal dengan smartphone asal korea selatan ini, yaps smartphone LG saat ini telah menunjukkan kualitas terbaiknya terutama bagi para pecinta dan penggunanya. Semua hal tersebut ditunjukkannya dengan perilisan berbagai tipe LG smartphone, dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Karena seiring dengan perkembangan jaman, maka kebutuhan masyarakat juga semakin meningkat, bukan hanya telpon dan sms, namun juga kebutuhan akan kesenangan dan kegemaran seperti pengambilan gambar ataupun juga bermain game dalam smartphone yang membutuhkan RAM tidaklah sedikit. So, bagi kalian yang membutuhkan smartphone untuk menunjang kesenangan dan kegemaran kalian, kenalin nih, saat ini LG lagi mengeluarkan Smartphone terbarunya yaitu LG Zone 4. Kabar baiknya lagi bahwa smartphone ini hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan namun memiliki kualitas yang bagus seperti sudah menggunakan jaringan 4G LTE dan diperlengkap dengan kamera yang mumpuni. Penasaran seperti apa kualitas LG Zone 4? Berikut ulasannya :

Spesifikasi LG Zone 4

LG Zone 4 ini dibekali dengan chipset qualcomm MSM8917 Snapdragon 425. Tak hanya cukup sampai disitu, smartphone ini juga memiliki prosessor Quad-Core berkecepatan 1,4 GHz dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk GBU LG Zone 4 memberikan kualitas yang cukup baik bagi kalian yang menyukai Games yaitu dengan menggunakan GPU Andreno 308. Dengan GPU Andreno 308 tentunya akan memanjakan kalian pecinta games karena kemampuan multitaskingnya yang jernih serta membuat penampilannya yang tajam. Untuk sistem operasi smartphone yang satu ini hadir dengan Android Nougat v7.1

Kamera LG Zone 4

Bagi kalian pecinta selfie, maka tak perlu khawatir dengan smartphone yang dijual dengan harga 1,5 jutaan ini karena telah membawa kualitas kamera untuk memanjakan kalian pecinta selfie. Kamera depan pada smartphone ini yaitu 5 MP sedangkan untuk Kamera belakangnya 8 MP. Dengan kualitas kamera ini, jika hanya untuk kegemaran ber-selfi, tentu saja hp ini masih bisa diandalkan. Tak cukup disitu untuk kamera belakang juga hadir dengan Auto focus, Led flash, Low light mode dan masih banyak lagi.

Body Design dan pilihan Warna LG Zone 4

Smartphone ini hadir dengan dimensi 144.8 x 71.9 x 7.9 mm dengan ukuran layar 5 inci serta memiliki 140 g. Untuk pilihan warna smartphone ini sendiri hadir dengan satu pilihan warna yaitu biru, namun tidak membuat tampilan smartphone ini kurang baik. Warna biru smartphone ini terdapat pada bagian belakang body design sedangkan untuk bagian depan berwarna hitam jadi tetap terlihat elegan.

Baterai LG Zone 4

Baterai smartphone ini sangat praktis dan sesuai minat kebanyakan para konsumen pemakainya yaitu removeble, dalam artian mudah dilepas dan dipasang kembali. Kapasitas baterai smartphone ini yaitu 2500 mAH dari Li-Ion yang mampu bertahan hingga 4 hari berturut-turut.

Tanggal rilis dan harga

Harga yang dibandrol untuk smartphone ini berkisar 1,5 jutaan, sedangkan untuk tanggal rilis smartphone canggih ini yaitu pada bulan Maret 2018 ini. Namun sayangnya, meskipun smartphone ini lagi booming diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, smartphone ini masih di pasarkan di Amerika Serikat. Tidak perlu berkecil hati, jika kalian ingin memilikinya, kalian bisa bersabar untuk hadirnya smartphone ini di negara kita tercinta ini.

Artikel Terkait: