Vivo Y85 dan Spesifikasi Lengkapnya yang Hadir Mirip iPhone X


Buat kalian pengguna smartphone pasti tidak asing lagi dengan salah satu brand kenamaan satu ini yaitu Vivo smartphone. Sudah banyak tipe handphone yang dikeluarkan oleh vivo, mulai dari desainnya yang elegan, kekinian dan warna yang menarik. Setelah type smartphone sebelumnya yang sukses mencuri perhatian, tahun ini vivo akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo Y85 dalam waktu dekat. Vivo Y85 menghadirkan desain elegant dan berkelas, namun dengan harga pas dikantong kelas ekonomi menengah. Penasaran seperti apa spesifikasi lengkapnya?? Berikut ulasannya :

Body Design

Vivo Y85 memiliki body desain dengan fullview display 18 : 9, serta dibuat dari bahan material allumunium alloy. Pada bagian layar sekitar 6.26 inci, resolusi 1080 x 2280 pixel dan screen 2.5D. sangat elegant sekali dibandingkan dengan produk keluaran sama yang dikeluarkan oleh para pesaingnya. Dan juga memiliki dimensi 154,81 x 75,03 x 7.89 mm, sangat pas dan ringan untuk digenggam.

Kamera dan Baterai

Vivo Y85 dilengkapi dengan dual kamera belakang yaitu 13 MP dan 2MP, dilengkapi LED flash, dan autofocus. Untuk kamera depannya sendiri 16MP, beauty plus, dan screen flash cocok buat kalian yang suka selfie/ gruvie. Daya baterainya 3260 mAh dan non removable (tidak dapat dilepas), sangat bagus buat kalian pecinta game online di handphone.

Vivo Y85 dan Spesifikasi Lengkapnya Yang Mirip iPhone X

Hardware dan Memori

Seperti smartphone pada umumnya Vivo Y85 dilengkapi dengan CPU octa core 1.8GHz cortex A53, GPU andreo 506, fabrikasi 14 Nm, dan snapdragon 450. Sistem operasi androidnya sudah versi paling baru yaitu Oreo v8.0, dan fountouch os 4.0. Untuk memorinya dibagi dua yaitu internal 64 GB, eksternal microSD up to 256 GB, dan RAM 4 GB dengan dual SIM standby. Y85 juga dilengkapi sensor face detector, fingerprint, accelerometer, proximity, ambient light, compass dan gyroscope.

Pilihan Warna dan Harga

Vivo Y85 memiliki dua variasi warna yaitu champagne gold dan black gold, sangat menawan serta berkelas dibandingkan dengan keluaran terdahulunya. Di pasar Indonesia Y85 dibandrol dengan harga Rp.3.999.000.

Itulah spesifikasi lengkap dan harga dari vivo Y8 yang hadirkan dengan desain kokoh, elegant, berkelas dan kekinian sekali. Akses internet sudah mendukung 4G LTE Cat6, mempermudah untuk digunakan berselancar di internet maupun sosial media terkini. Lapisan kaca depan dengan corning gorilla glass, agar layar aman anti goresan saat terjatuh dari ketinggian tertentu. Kapasitas baterai dan RAM yang besar memungkinkan kalian untuk bermain game 5 jam nonstop, dan tanpa perlu takut kehabisan baterai saat asyik mengabadikan moment – moment special saat travelling. Yuk segera miliki vivo Y85 yang super kekinian banget ini, jangan sampai ketinggalan ya,,

Artikel Terkait: