World Cricket Championship 2 Mod Apk v2.7


World Cricket Championship 2 merupakan salah satu permainan olahraga baseball yang dikeluarkan oleh Nextwave Multimedia yang sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna android. World Cricket Champioship 2 adalah lanjutan dari game World Cricket Championship yang pertama.

Game ini memiliki grafik 3D yang keren dengan mekanisme yang detail mulai dari movement, gaya melempar hingga efek bola yang dilempar.  Game ini dimainkan secara online multiplayer dimana kalian akan bermain melawan pemain sungguhan secara real-time.

WCC2 ini memiliki fitur yang menjadikannya game paling dinamis dan serbaguna di dunia mobile cricket. Kalian dapat menyesuaikan pemain kalian dan menghibur tim kalian dengan spanduk yang dapat disesuaikan. WCC2 juga memiliki animasi yang keren dengan kontrol yang baru dan suduk kamera yang semakin memukau.

Didalam gamenya kalian dapat bermain dalam mode Turnamen Blitz secara gratis, kalian juga bisa bermain melawan komputer secara single player. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan mod apk dan data obb.

Last Version : 2.7

Update : 08 Maret 2018

Kategori : Sport

Publisher : Nextwave Multimedia

>>>World Cricket Championship 2 Mod Apk<<<

>>>World Cricket Championship 2 Data Obb<<<

Artikel Terkait: