Tips dan Cheat Free Fire 1.14.7, New Update Dapatkan Disini !


Setelah resmi dirilis sebagai game mobile android oleh Gerena Indonesia, game ini menuai sukses. Banyak para game lovers di Indonesia yang antusias untuk memainkan game yang satu ini. Sekarang free fire battleground yang merupakan mobile game survival shooter ini sudah tersedia di android dan iOS secara gratis. Buat para penyuka game menembak, pasti sudah gak asing lagi dengan game ini. Berdasarkan keterangan dari facebook resmi free fire, game ini telah menjadi game no 1 di 22 negara, dan telah menjadi top 5 game terbaik di 50 negara sejak 14 januari 2018. Sama halnya dengan game ber-genre battle royal lainnya, pada game ini player harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan banyak pemain lainnya. Tersedia beberapa mode seperti solo, duo, atau Squad di mana players bisa membentuk tim ber-empat dengan temannya. Game ini juga cukup rajin melakukan update, update terbaru yang telah dilakukan adalah free fire 1.14.7. Pada update terbaru tersebut, terdapat beberapa misi yang sulit di selesaikan. Nah, berikutnya akan di bagikan cara dan tips cheat free fire 1.14.7.

Seperti namanya cheat adalah salah satu cara untuk menyelesaikan sebuah game dengan jalan pintas alias curang. Ada beberapa players yang tidak menyukai menggunakan cheat. Tapi ada juga players yang lebih suka meningkatkan level permainan dengan cepat yaitu menggunakan cheat. Kali ini akan dibagikan tips dan cara cheat free fire 1.14.7 yang merupakan new update dari game tersebut. Check this out

  1. Delete free fire original atau remove free fire from appstore
  2. Kemudian instal free fire MOB, kalian bisa mendapatkan link nya di www13.zippyshare.com/v/PpltvCz1/file.html
  3. Setelah kalian meng-installnya, kalian bisa ekstrak obb data tersebut ke android
  4. Well kemudian, kalian sudah dapat enjoy the game

Pada update terbaru cheat free fire 1.14.7 ini baru di publish pada 29 maret 2018. Dengan melakukan cheat pada update terbaru tersebut, kalian akan mendapatkan banyak kemudahan. Salah satunya pada bagian fitur. Terdapat banyak fitur baru yang akan memudahkan kalian dalam menyelesaikan setiap misi. Fitur-fitur tersebut adalah No Root, Fix Lag, Trigger Hack, fast kill, Grass Removed, Improved AimSystem, Fog Removed, Auto Aim, No Flinch, No recoil, No Footstep sound, AIMBOT, More damage, Increased fire rate, silent Aimbox, Decreset Spread, dan Highly increased Aim Accuracy. Banyak sekali yang fitur fitur tambahan yang bisa digunakan. Dengan memaksimalkan penggunaan fitur-fitur tersebut kalian pasti akan lebih mudah bertahan hidup pada game survival shooter ini.

Artikel Terkait: