Doogee S60 : Smartphone Buat Kamu yang Punya Gaya Hidup Extreme


Di masa lalu, konsumen sudah puas dengan ponsel yang tahan banting namun dilengkapi dengan spesifikasi biasa-biasa saja dan sering kehilangan banyak fitur modern, tentunya ada satu smartphone yang juga punya body rugged namun spefikasi bagus yaitu Galaxy Active, tetapi Samsung memberikan banderol yang cukup mahal itu.

Doogee S60 hadir dengan fitur yang dikemas dengan NFC, Pengisian Cepat Nirkabel, RAM 6GB dan CPU MediaTek Helio P25 yang kuat untuk aktivitas sehari – hari. Bahkan detail-detail kecil tidak di lupakan Doogee seperti dukungan SD Card hingga 128GB, Gorilla Glass 5 , Layar 5,2 inch Full HD,  fungsi Dual SIM dan sensor kamera Sony IMX230 21MP di bagian belakang. Memang tebal ponsel ini 15,5 mm dan beratnya lebih dari 200 gram namun ponsel ini memang di tujukan untuk orang yang memilki gaya hidup extreme.

doogee s60

Doogee S60 juga di sertai sertifikasi IP68 yang diperuntukkan untuk peredaman kedalaman dangkal dengan perlindungan pada debu / kotoran penuh. Selain itu tentu saja baterai menjadi bagian yang sangat penting bagi para pemilik gaya hidup extreme, karena itu Doogee juga menyematkan baterai sebesar 5580 mAh,

Jadi menurut penulis Doogee S60 adalah opsi yang sesuai bagi kalian yang tidak peduli dengan ketebalan atau berat dan menginginkan ponsel yang akan bertahan dari elemen, hempasan, dan masih berfungsi saat diperlukan. Untuk harganya sendiri Doogee membandrol smartphone ini sebesar 299$ Amerika atau sekitar 4,1 juta Rupiah. Bagaimana para pemilik gaya hidup extreme ? apakah kalian tertarik membeli Doogee S60 ini ?

 

Artikel Terkait: