Epic Battle Simulator 2 Mod Apk


Epic Battle Simulator 2 merupakan salah satu game simulator yang dirilis oleh Rappid Studios dan sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna Android. Game ini merupakan game lanjutan dari game Epic Battle Simulator, dimana game ini adalah game simulasi pertempuran paling akurat.

Secara gameplay kalian akan memiliki pasukan untuk bertempur dan kalian harus membentuk strategi dan menempatkan mereka dilokasi yang tepat agar bisa memenangkan pertempurannya. Kalian juga bisa bermain melawan pemain lainnya secara multiplayer pada mode custom secara real-time.

Kalian juga bisa meningkatkan level pasukan kalian agar lebih kuat dan bisa memenangkan pertempuran dengan mudah. Walaupun dengan grafik yang sederhana game ini tidak mengurangi keseruan dalam memainkan game ini, hal ini terbukti dari rating serta feedback yang positif dari para pemainnya.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi yang sudah dimodifikasi Unlimited Money.

Last Version : 1.3.10

Update : 24 February 2018

Kategori : Simulation

Publisher : Rappid Studios

>>>Epic Battle Simulator 2 Mod Apk<<<

Artikel Terkait: