Htc Desire 601 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Berkelas!


Smartphone menjadi salah satu gadget yang paling banyak digunakan saat ini. Selain bentuknya yang simpel, manfaatnya juga tidak kalah dengan gadget jenis lainnya. Ada banya sekali merek smartphone yang dijual di Indonesia saat ini. Semuanya menawarkan berbagai fitur-fitur menarik yang bisa memudahkan berbagai jenis pekerjaan manusia. Salah satu merek yang cukup banyak menarik minat masyarakat di Indonesia adalah HTC. Htc adalah salah satu merek smartphone yang mempunyai banyak pilihan fitur menarik, dari segi harga juga terbilang cukup bersahabat. Salah satu keluaran terbaru dari HTC saat ini adalah htc desire 601. Memiliki design body yang mewah dan berkelas. Dilengkapi dengan jaringan internet yang sudah 4G. Kualitas sistem operasi dan kameranya juga cukup baik. Nah, untuk mengetahui lebih detail tentang htc desire 601 ini, berikut uraian spesifikasi serta harganya. Check this out :

Design body

Hadir dengan tampilan berkelas, dengan layar sentuh berukuran 4.5 inchi serta tampilan HTC Sense UI 5.0. Layar tersebut mengusung jenis TFT capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Dengan resolusi layar mencapai 540 x 960 pixels serta kerapatan piksel mencapai 245 ppi. Sudah diproteksi penuh oleh Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi layar kaca dari berbagai jenis goresan dan debu. Tersedia beberapa pilihan warna yaitu, black, silver, dan red.

Htc Desire 601 Harga dan Spesifikasi

Sistem operasi dan memori

Menggunakan os android jelly bean, Chipset generasi Qualcomm Snapdragon 400. Ponsel pintar ini juga mengusung prosessor Dual-core 1.4 GHz, dilengkapi pula dengan performa cepat dari RAM sebesar 1 GB. Terdapat juga GPU Adreno 305, yang pasti akan membuat para gamers betah bermain game berkualitas HD di smartphone canggih yang satu ini. Memiliki media penyimpanan internal sebesar 32 GB, serta terdapat slot untuk memori Ekternal hingga kapasitas 64 GB.

Kamera dan jaringan

Sudah menggunakan jaringan internet 4G yang pasti akan membuat proses download dan seacrhing lebih cepat. Memilki kamera belakang berukuran 5MP dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Terdapat fitur-fitur tambahan berupa 4” sensor size, 1.4µm pixel size, geo-tagging, face and smile detection. Memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Untuk kamera depannya menggunakan VGA 0.3 MP.

Itulah beberapa ulasan mengenai spesifikasi dari Htc desire 601. Sementara untuk harganya, smartphone mewah dan canggih ini hanya dibandrol dengan harga 3.5 juta saja, harganya cukup bersahabat bukan? Oh iya, smartphone yang satu ini masih menggunakan OS Android Jelly Bean ini, juga dapat di upgrade ke dalam OS Android terbaru KitKat 4.4. Menggunakan baterai non removable yaitu Li-Po 2100 mAh battery. Selain itu htc desire 601 juga menawarkan kualitas terbaik yang tidak kalah dengan smartphone merek lainnya. Yuk buruan dibeli.

Artikel Terkait: