Huawei Mate RS Smartphone dengan Banderol 35 Juta Rupiah


Jika kalian familiar dengan Porsche desain dari Huawei, maka kalian akan sangat menyukai Mate RS, Ponsel dengan desain yang di dasarkan dari Huawei P20 PRO ini memberikan desain yang sangat elegan dengan kesan mewah yang sangat terlihat.

Spesifikasi yang diberikan memang hampir sama dengan Huawei P20 Pro yaitu: pengaturan kamera triple, baterai besar, 4000mAh, dan chip Kirin 970. Selain itu, ia menambahkan layar OLED 6 inci yang mewah dengan lengkungan di sisi dan pembaca sidik jari yang dibangun tepat ke dalam layar. Ponsel ini juga memberikan pengalaman speaker ganda, pengisian nirkabel cepat, hingga 512 GB media penyimpanan.

huawei mate rs

Kamera yang ditawarkan juga masih sama dengan Huawei P20 Pro yaitu Triple camera setup, Lensa RGB dengan 40 MP yang bekerja di samping sensor monokrom 20 MP. Di atas lensa RGB, yang berada di tengah-tengah array, kalian akan menemukan sensor telefoto 8 MP. Ini memungkinkan pembesaran hingga 5x sedangkan pada bagian depan Huawei menyematkan penembak selfie 24 MP.

Ponsel ini memang didesikan Huawei untuk para penggemar Porsche dan bagi anda yang meng-inginkan ponsel desain ekslusif yang jarang didapati oleh pengguna lain. Ponsel ini tersedia dengan pilihan warna Porsche black and red.

Artikel Terkait: