Talking Tom Gold Run Mod Apk


Talking Tom Gold Run merupakan salah satu game endless runner yang dikeluarkan oleh Outfit7 dan sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna Android. Game ini hampir sama dengan game endless runner lainnya dimana kalian akan memainkan seorang karakter yang lari untuk mengejar perampok dan menjelajah dunia Talking Tom Run Gold tanpa batas.

Selama dalam permainan kalian akan menemukan rintangan yang akan menghalangi kalian sehingga kalian harus menghindari agar tetap bisa berlari dengan durasi yang lama. Semakin lama durasi kalian berlari maka kecepatan lari kalian juga akan semakin cepat, selain itu kalian bisa mendapatkan item untuk membantu kalian seperti perahu terbang, magnet dan lain sebagainya. Kalian harus mengumpulkan gold yang berguna untuk menaikan level item kalian, membuka karakter, dan membangun rumah untuk Talking Tom and Friends.

Game ini memiliki grafik yang bagus untuk game sekelasnya sehingga game ini cukup nyaman untuk memainkannya. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last Version : 2.6.2.17

Update : 23 April 2018

Kategori : Action

Publisher : Outfit7

>>>Talking Tom Gold Run Mod Apk<<<

Artikel Terkait: