Enjoy It! Ini Dia Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Paling Lengkap


Banyak cara untuk menikmati hari libur, entah itu libur sekolah, kuliah ataupun libur kerja. Salah satu hal asik dan menarik yang sering dilakukan oleh sebagian orang saat liburan yaitu melihat bioskop. Melihat bioskop memang hal yang menyenangkan, karena adanya film-film khusus yang hanya dimainkan hanya di bioskop. Tak hanya itu, bioskop juga akan menjadi tempat bersantai bagi kalian yang ingin quality time bersama dengan sahabat dan orang-orang terdekat. Namun sayangnya, untuk membeli tiket bioskop itu sendiri tidak semua orang sabar untuk menunggunya. Membeli tiket bioskop bukan hanya membutuhkan kesabaran namun juga usaha. Well, bagi kalian yang menyukai sistem online, segala sesuatu tidak perlu repot-repot dan hanya mengandalkan smartphone untuk membeli tiket dan memilih film apa yang nantinya akan kalian tonton. Berikut Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online yang dapat kalian manfaatkan.

Aplikasi CGV

Bagi kalian yang sangat menyukai menonton film di CGV, kini kalian akan lebih mudah untuk memesan tiketnya. Ternyata selain website resmi CGV untuk memesan tiket bioskop online, sekarang usah ada aplikasinya juga loh. Ini merupakan kabar baik bagi kalian yang menyukai film-film bioskop terbaru. Dengan aplikasi dari CGV ini tentunya kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan info terbaru seputar film bioskop yang keren-keren dan mempermudah dalam pembelian tiket. Lantas bagaimana cara membelinya? Kalian cukup untuk mendownloadnya terlebih dahulu aplikasi ini pada google play store lalu kemudian memilih film yang ingin kalian tonton, memilih kursi dan memilih cara pembayaran. Semua caranya cukup simple saja yang terdapat pada aplikasi CGV tersebut.

Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

Aplikasi Cinema XXI

Sebenarnya Cinema XXI juga memiliki website resmi bagi kalian yang ingin melihat update terbaru mengenai film-film terbaru. Namun mungkin ini akan sedikit sulit bagi kalian yang selalu menggunakan smartphone, tentunya masih menyenangkan jika dapat membeli tiket bioskop melalui aplikasi online bukan ? oleh karenanya, cinema xxi saat ini hadir dalam aplikasi sehingga kalian bisa menggunakannya dengan mudah termasuk dalam memilih film dan membeli tiket tanpa mengeluarkan banyak tenaga.

Aplikasi Gojek

Selain aplikasi diatas, ternyata bagi kalian yang gemar menggunakan aplikasi gojek, kini aplikasi ini juga dapat diandalkan dalam membeli tiket bioskop online. Bagaimana asik bukan ?

Well itulah cara beli tiket dengan menggunakan Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online. Jika kalian menggunakan pc, kalian juga bisa melihat jadwal tayang film bioskop terbaru di website resmi cinema xxi dan CGV sehingga kalian tidak perlu download aplikasi. Namun hal ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan kalian yang menginginkan menggunakan aplikasi ataupun website. Keduanya sama-sama menyenangkan. Selamat mencoba.

Artikel Terkait: