BenQ Luncurkan ZOWIE XL2536 Monitor 144hz dengan DyAc™


Jakarta, 7 Mei 2018, Monitor ZOWIE XL2536 diluncurkan ke pasar eSport Indonesia.  XL2536 merupakan versi XL2430 yang di tingkatkan dan diperlengkapi dengan Dynamic Accuracy (DyAc™) yang memberikan kejelasan gerakan dalam sebuah game. Adegan dengan gerakan yang banyak dan cepat pada layar seperti menembakkan peluru akan sangat terasa manfaatnya ketika menggunakan DyAc™ yang dibantu dengan recoil control.

Seperti XL2430 yang memiliki refresh rate 144hz, ZOWIE XL2536 memungkinkan para pemain dapat mengalami manfaat DyAc™ tanpa memerlukan sistem PC dengan spesifikasi yang tinggi.  

Bukan hanya telah dilengkapi dengan DyAc™, Monitor ini juga memberikan pilihan yang lebih baik bagi para eSport Professional khusunya bagi PUBG Players melalui rangkaian fitur unggulan seperti Black eQualizer dan Color Vibrance.

Black eQualizer dapat memperjelas area game yang gelap (tanpa membuat area terang lebih ter-ekspos) dan Color Vibrance memberikan fleksibilitas untuk menampilkan warna sesuai keinginan players. Dengan 20 tingkat pengaturan Color Vibrance, players mendapatkan tampilan warna yang spesifik sesuai pengaturan atau referensi setiap tipe game.

Artikel Terkait: