Cara Download Gbwhatsapp, Whatsapp Ganda Dalam Satu Smartphone!


Pernahkah kalian berfikir dan menginginkan menggunakan 2 whatsapp dengan menggunakan kartu dan nomor yang berbeda namun pada satu smartphone ? well, jika pertanyaan ini pernah terlintas dari pikiran kalian, berikut tips dan cara agar kalian bisa memakai 2 whatsapp dengan menggunakan nomor berbeda pada satu smartphone serta Cara Download Gbwhatsapp. Bagaimana apakah kalian sudah tertarik untuk mencobanya, well biasanya kaum muda yang memiliki fikiran ini pasti temannya banyak sekali ya, sampai 2 akun sekaligus dalam satu smartphone. Namun hal ini juga sangat sesuai bagi kalian yang mempergunakannya untuk bisnis. Okay, langsung saja, ini dia tipsnya.

Cara Download Gbwhatsapp

Untuk cara menginstalnya, mudah saja dan hampir sama dengan menginstall whatsapp yang asli. Berikut caranya :

  1. Kalian bisa mendownloadnya terlebih dahulu di google play store, dengan hanya mengetikkan Gbwhatsapp di kolom search
  2. Setelah itu, kalian bisa download dan menginstallnya pada smartphone kalian
  3. Nah, ini adalah perbedaannya ketika kalian menggunakan whatsapp asli dan Gbwhatsapp. Jika kalian ingin menggunakan Gbwhatsapp ini, langkah awal yang perlu kalian lakukan yaitu dengan masuk ke pengaturan ponsel kalian ( setting – security – lalu jangan lupa untuk mencentang pada kolom unknown source )
  4. Kemudian langkah selanjutnya kalian hanya perlu untuk mendaftar di Gbwhatsapp seperti biasanya, yaitu memasukkan nomor telepon, dan kode password.
  5. Taraa, kalian sudah bisa menggunakan akun whatsapp yang kedua.

Cara Download Gbwhatsapp, Whatsapp Ganda Dalam Satu Smartphone

Well itulah Cara Download Gbwhatsapp, lantas seperti apa kelebihan dan fitur-fitur yang dimilikinya, apakah sama dengan yang asli ? tentunya berbeda, Gbwhatsapp akan memberikan sesuatu yang berbeda dan tentunya menarik, selain dapat digunakan untuk 2 akun. Berikut kelebihan-kelebihannya yang akan kalian peroleh.

  • Kedua aku tersebut dapat online secara bersamaan
  • Terdapat pilihan tema, jadi akun whatsapp kalian sekarang tidak akan monoton deh ya.
  • Tak hanya itu, kalian juga bisa mengatur tema sedemikian rupa agar sesuai dengan keinginan kalian.
  • Jika pada whatsapp yang asli video yang dikirim memiliki kapasitas yang tidak terlalu banyak, maka dengan menggunakan Gbwhatsapp ini ,kalian bisa mengirim video dengan ukuran kapasitas yang besar seperti 50 Mb.

Artikel Terkait: