Smartphone Cakep, Ekonomis! Htc D620u Harga Dan Spesifikasi


Ditengah menjamurnya smartphone canggih di kalangan masyarakat di Indonesia. Para produsen smartphone semakin berlomba-lomba membuat smartphone canggih dengan kualitas tinggi. Tidak hanya spesifikasi saja yang di tingkatkan, fitur kamera juga semakin diperbaiki. Htc yang merupakan salah satu merek smartphone, kini meluncurkan htc tipe baru yaitu htc d620u. Smartphone garapan taiwan ini semakin meningkatkan kualitas produk nya agar bisa bertahan di pasaran. Selain itu harga yang ditawarkan oleh htc juga tergolong cukup bersahabat. Hal ini yang membuat smartphone htc masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Nah htc d620u digadang-gadang akan menjadi populer di kalangan masyarakat. Mengingat penggarapannya benar-benar serius dan di pastikan, hasilnya akan memuaskan para konsumen. Berikut, Ulasan Htc D620u Harga Dan Spesifikasi check this out

Design body dan layar

Dengan ukuran layar 5 inci, sera panjang dan lebar 150.1 mm x 72.7 mm. Smartphone ini memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan smartphone htc lainnya yaitu 9.6 mm, beratnya sekitar 160 gram. Dilengkapi dengan design yang mewah dan berkelas, htc d620u sangat nyaman digenggaman. Memiliki resolusi gambar yang cukup bagus, yaitu 720 x 1280 pixels dilengkapi pula dengan ragam warna hingga 16 M. Memiliki kerapatan gambar 294 ppi pixel density. Dibungkus dan terlindungi oleh anti gores seperti Corning Gorilla Glass.

New Coming! Htc D620u Harga Dan Spesifikasi

Sistem operasi dan ram, dan storage

Menggunakan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Semakin membuat performa smartphone ini benar-benar bagus, serta cocok untuk kegiatan multitasking. Dilengkapi dengan Ram 1gb dan sistem operasi  Android v4.4.4 alias Kitkat. Untuk kegiatan grafis, smartphone ini dilengkapi dengan GPU (kartu grafis) Adreno 306. Dengan Adreno seri 306 maka pengoperasian grafis bisa memakan daya yang lebih rendah dibandingkan versi sebelumnya. Dilengkapi dengan memori internalnya sebesar 8 GB. Masih tersedia slot untuk memori external sebesar 128 GB.

Kamera, koneksi, baterai

Memiliki kamera utama sebesar 8 MP, dengan yakni 3264 x 2448 pixels. Dilengkapi dengan fitur LED flash. Hasil jepretan dari smartphone dijamin tidak akan mengecewakan. Untuk video, hasilnya cukup lumayan yaitu visual dengan resolusi 1080p pada 30fps. Untuk kamera depannya juga cukup bagus, dengan kamera depan berukuran 5mp akan membuat foto selfi semakin manis. Menggunakan baterai dengan kapasitas 2100 mAh. Untuk jaringan sudah menggunakan 4g Lte.

Smartphone canggih ini, hanya dibandrol dengan harga Rp. 2,7 Juta. Mengingat spesifikasi yang tinggi dan design yang berkelas harga ini termasuk cukup bersahabat. Itulah beberapa informasi seputar Htc D620u Harga Dan Spesifikasi. Sampai jumpa di review smartphone lainnya.

Artikel Terkait: