Kota Kita Mod Apk


Kota Kita merupakan game Casual yang dibuat oleh salah satu developer games asal Indonesia yaitu Agate Games, game ini baru didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna Android. Game dengan konsep simulasi pembangunan kota ini sangat ringan dan mudah untuk dimainkan.

Didalam gamenya kalian akan menjadi walikota yang memiliki kota kecil yang harus kalian bangun agar menjadi kota besar dan sukses. Kalian bisa membangun gedung parkir, lapangan sepak bola, perkantoran, apartemen dan lain sebagainya agar kalian mendapatkan uang dari pajak.

Kalian harus terus meningkatkan level sarana kota dan sarana eksklusif agar lebih cepat mendapatkan uang. Selain membangun kota kalian juga harus memperhatikan perkembangan kota kalian mulai dari surplus kendaraan, penghematan listrik, dan lain-lain.

Game ini memiliki grafik yang sederhana sehingga sangat ringan untuk dimainkan dengan smartphone dengan spesifikasi yang rendah. Kalian bisa mendapatkan game ini melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Apk.

Last Version : 1.1

Update : 17 May 2018

Kategori : Casual

Publisher : Agata Games

>>>Kota Kita Apk<<<

Artikel Terkait: