Ramboat 2 Mod Apk


Ramboat 2 merupakan game Action yang dikeluarkan oleh Genera Games dan sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna Android. Game petualangan Ramboat dengan tema The metal soldier shooting game ini merupakan game versi yang kedua dari game yang berjudul Ramboat dengan tema Jumping Shooter Game.

Dengan tema terbarunya Ramboat juga memiliki tampilan yang berbeda. Ramboat akan berpetualang menjadi penembak yang akan menghadapi Coronel dan pasukannya. Kalian bisa mengumpulkan senjata yang bervariasi untuk dibawa kedalam pertempuran Ramboat. Musuh yang ada pada game ini juga sangat bervariasi terdapat musuh yang menyerang dari udara, darat maupun laut.

Pada game ini kalian hanya mengarahkan Ramboat dalam berlari, menembak serta mengindari serangan dari musuh. Dengan kontrol yang mudah game ini bisa dimainkan oleh siapapun, selain itu Ramboat 2 juga memiliki grafik 2D yang ringan sehingga dapat dimainkan pada smartphone dengan spesifikasi yang rendah.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan file Mod Apk.

Last Version : 1.0.30

Update : 19 May 2018

Kategori : Action

Publisher : Genera Games

>>>Ramboat 2 Mod Apk<<<

Artikel Terkait: