Zotac GeForce GTX 1070Ti Mini


3D Mark Fire StrikeFS

3D Mark Fire Strike Extreme
FSE

3D Mark Time Spy
TS

Unigine
unigine

V-Ray
vray

Grand Theft Auto V
gta v

Rise of the Tomb Raider
tomb raider

Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands
ghost recond

Final Fantasy
final fantasy

Kalau dihitung dari hasil benchmark, ada peningkatan berkisar 10% pada saat di Overclock mengingat keterbatasan daya dari 8-pin power sehingga VGA tidak dapat dioverclock lebih tinggi lagi. Untuk performa gaming GTX 1070Ti udah pasti bisa jalanin game di resolusi 1440p dengan lancar. Tapi game berat sekelas Ghost Recon Wildlands mungkin harus menurunkan beberapa kualitas grafik supaya bisa berjalan di rata-rata 60 FPS.

Untuk game seperti Final Fantasy XV pada resolusi 2160p dengan preset Very High, mendapat hasil Standard yang berarti ada di kisaran 30an FPS. Bagi sebagian orang 30an FPS mungkin cukup, tapi beberapa orang rela menurunkan kualitas gambar untuk mengejar frame rate yang lebih tinggi

Faktor pendinginan juga jadi salah satu faktor yang dipertimbangkan dalam merakit mini PC. Kapasitas yang kecil berarti hanya ada sedikit ruang bernafas bagi komponen didalamnya, seperti GPU dan CPU. Zotac GTX 1070Ti Mini menggunakan jenis pendinginan Open-Air, jadi kita sarankan untuk pilih casing yang memiliki ventilasi langsung ke GPU supaya sirkulasi udara tetap terjaga.

VGA mini ini bisa jadi alternatif murah dibandingkan versi reguler. Lumayan bisa buat pangkas budget PC, tanpa mengorbankan perfroma. Itulah ulasan mengenai VGA Zotac GTX 1070 Ti Mini. Buat kalian yang ingin membangun sistem mini PC dalam waktu dekat, VGA dari Zotac kali ini bisa jadi pertimbangan bagi kalian.

Untuk selengkapnya kalian bisa langsung tonton video ulasan Zotac GeForce GTX 1070Ti Mini dibawah ini :

 

Artikel Terkait:

Halaman: 1 2