Asus Rog G20aj Hadir Dengan Harga Terjangkau ?


Well, bagi kalian yang saat ini tengah mencari pc gaming dengan desain memukau serta harga terjangkau, ini dia Asus Rog G20aj harga dan spesifikasi lengkapnya yang dapat kalian jadikan salah satu rekomendasi nih. Pc gaming yang satu ini selain memiliki desain yang memukau dan paling ramping didunia ini, ternyata spesifikasi di yang diusugnya juga terbilang brualitas sehingga akan sangat cocok untuk memainkan game yang bertipe AAA. Untuk kalian yang masih belum tahu informasi lengkap seputar asus rog g20aj harga dan spesifikasi, check this out!

Body Desain

Body desain pada PC gaming yang satu ini dapat dikatakan menarik dan berbeda dengan yang lainnya. Pasalnya pc gaming ini hadir dengan tampilan body desain paling ramping di dunia namun teteap memiliki perfoma spesifikasi yang mumpuni. warna yang dipakai dalam desainnya-pun terlihat garang, khususnya untuk para gamers yaitu hadir dengan warna hitam dan garis-garis merah yang menawan.

Mempesona! Asus Rog G20aj Harga Dan Spesifikasi

Spesifikasi

Menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang dipadukan dengan Prosesor Intel Core i7 generasi ke-4. Perpaduan ini memungkinkan kalian bisa melakukan aktivitas multitasking tanpa lelet. Untuk mendukung aktivitas visual, dekstop ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX terbaru didukung pula dengan resolusi WQHD (2560 x 1440). Kalian bisa bermain game dengan menggunakan setelan tertinggi di empat monitor sekaligus. Teknologi NVIDIA 3D Vision ini mampu menampilkan visual stereoscopic tingkat tinggi saat memainkan game atau menonton video. Menggunakan memori 12GB yang merupakan sebuah kombinasi yang unik, yaitu dari keping memori DDR3 dengan kapasitas 4 GB dan 8 GB. Memori tersebut mampu bekerja dengan mode dual channel yang kecepatannya mencapai 1600 MHz. Untuk media penyimpanan pc gaming ini menggunakan HDD 1 TB dan SSD 64 GB.

Kelebihan lain dari pc gaming ini adalah tidak bising. Jika pc gaming kebanyakan selalu mengeluarkan suara bising dari kipas atau power supply, maka pc yang satu ini tidak demikian. Tingkat kebisingingan yang dihasilkan hanya 22dB, yang bahkan lebih hening dibandingkan suasana di perpustakaan. Dilengkapi pula dengan design suhu yang mampu terkoneksi secara alami dengan kanal sirkulasi udara tersembunyi yang mampu mengatasi panas dengan efisien saat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Tidak hanya dimanjakan dengan efek visual yang sempurna, kalian juga akan dimanjakan dengan suara terbaik dari sonic master gaming. Kalian akan merasakan pengalaman suara yang sangat nyata, baik saat menggunakan speaker maupun headset. Tersedia juga 5 mode pengaturan sound yang tersedia.

Itulah beberapa informasi seputar asus rog g20aj harga dan spesifikasi. Si kecil dengan tenaga hebat ini hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 18.999.000.

Artikel Terkait: