Cara Ikut Berpartisipasi Event Nyalakan Obor Aov


Asik! Para gamer patut berbahagia nih, yaps lagi-lagi Garena Aov mengadakan event terbarunya yaitu Nyalakan Obor serta atau bisa juga disebut dengan ( AOV 729 ), pasalnya pada event ini terbilang unik. Para gamer yang berhasil menyalakan obor dengan urutan akhir 729 akan mendapatkan kejutan spesial hadiah berupa item game atau pulsa secara gratis. Tak hanya itu, pada kesempatan ini kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari skin spesial, pulsa hingga motor loh. Well, jika berbicara mengenai event ini, lantas bagaimana Cara Ikut Berpartisipasi Event Nyalakan Obor Aov ? ini dia ulasannya :

Cara Ikut Berpartisipasi Event Nyalakan Obor Aov

  1. Karena ini merupakan event menyalakan obor, maka kalian diharuskan untuk menyalakan obor dengan cara mengajak teman kalian untuk menekan tombol “ Nyalakan Obor “
  2. Setelah itu, kalian bisa menekan tombol salin untuk menyalin tombol spesial tersebut.
  3. Tidak lupa juga, teman kalian juga diharuskan untuk menekan tombol “ Nyalakan Tombol “
  4. Jika kalian berhasil, maka obor kan menyala dan setaip akun hanya dapat menyalakan obor ya.
  5. Kalian akan mendapatkan hadiah setiap menyalakan obor yang ke 1, 3 dan 5, apa saja hadiahnya ? check this out
  • Hadiah pada saat berhasil menyalakan obor yang pertama yaitu mendapatkan hero permanen yang dapat kalian tukarkan pada tab event pada tanggal 29 Juli mendatang.
  • Sedangkan hadiah ketika berhasil menyalakan 3 obor yaitu kalian mendapat 1 kesempatan untuk memutar 1 lucky spin pada tanggal 29 juli. Sedangkan hadiah yang akan kalian dapatkan pada lucky spin ini yaitu berkesempatan memenangkan iPhone X, Yamaha Nmax, Redmi 5 , Pulsa atau Voucher.
  • Terakhir, saat berhasil nyalakan 5 obor, hadiah yang kalian dapatkan yaitu acana level 3 box yang akan langsung dikirimkan ke mail pada game kalian.
  1. Tak hanya itu, jika kalian beruntung mendapatkan urutan pada nyalakan obor mulai urutan yang ke 1, 100, 297, 500, 1000, 2000, 3000, 4000, 5000, 6000, 10297 dan semua urutan dengan akhiran 297 berhak mendapatkan hadian seperti item game atau juga pulsa.

Well, itulah langkah-langkah mudah untuk ikut berpartisipasi dalam event Nyalakan Obor Aov. Untuk itu, bagi kalian yang berminat untuk berpartisipasi dalam event aov terbaru ini, kalian hanya perlu untuk melihat event aov tersebut secara langsung pada laman aov.co.id/729. Ok Guys, Good Luck!

Artikel Terkait: