Dark Base Pro 900 Casing Super Modular


be quiet! adalah perusahaan asal Jerman yang terkenal akan produk power supply yang bandel, merilis casing Dark Base Pro 900 rev. 2. Casing PC yang telah di-update ini menawarkan sebuah casing modular dan senyap untuk ukuran full tower. Dark Base Pro 900 rev. 2 dihasilkan dari masukkan berbagai pengguna yang bertujuan untuk meningkatkan aspek kenyamanan, tampilan, dan estetika casing.

casing
Dark Base Pro 900 rev. 2 memberikan kemudahan untuk penggantian komponen karena sistem modular yang digunakannya. Motherboard tray yang dapat dipasangkan dengan berbagai ukuran motherboard hingga ukuran XL-ATX dan dapat dipasang dengan 6 posisi yang berbeda pada casing. Dark Base Pro 900 rev. 2 juga menawarkan fleksibilitas dan kompabilitas yang luas, sehingga mampu memberikan tampilan sempurna untuk para PC-Enthusiast dengan kebutuhan overclocking, water cooling, silent build, atau bahkan workstation yang tangguh.

casing

 

Jika kalian membeli Dark Base Pro 900 rev. 2, kalian akan langsung mendapatkan 3 kipas Silent Wings 140 mm PWM yang telah terpasang pada casing. Kipas ini memiliki desain sirip yang unik dengan meningkatkan airflow dan tetap minim suara. Kipas ini memiliki lapisan karet pada setiap ujung pada lubang bautnya untuk meredam getaran kipas. Kipas ini bekerja dengan putaran 1000 – 1600 rpm yang dapat kalian sesuaikan secara otomatis mengikuti suhu yang dibaca motherboard kalian.

casing

Dark Base Pro 900 rev. 2 adalah sebuah produk masterpiece be quiet!, karena telah menggunakan material terbaik dan desain yang telah disempurnakan. Dark Base Pro 900 rev. 2 menggunakan alumunium berkualitas tinggi dan konstruksi baja pada bagian dalamnya yang membuat casing ini semakin terlihat elegan dan tetap kuat digunakan disegala kondisi. Selain itu pengguna Dark Base Pro 900 dapat membeli perlengkapan upgrade seperti psu cover, hard disk slot cover, dan tambahan slot hdd serta side panel bening melalui layanan retail saat Dark Base Pro 900 rev. 2 dijual dipasaran nanti. Dark Base Pro 900 rev. 2 bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar US$ 269 atau Rp 3.900.000 saja.

 

Artikel Terkait: