Gabung Google Local Guide dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya


Siapa yang belum kenal dengan yang namanya google ? semuanya pasti sudah mengenal akan kemajuan teknologi yang satu ini. yaps, kalian pasti sudah sering menggunakannya bukan ? google sendiri memberikan beragam Entertaint menarik dan  paling banyak dibutuhkan untuk kebanyakan orang, seperti google play store, google search, google mail hingga google maps yang sangat bermanfaat. Di dalam google maps sendiri terdapat hal menarik yang patut kalian coba yaitu Google Local Guide.

Berbicara mengenai Google Local Guide, sebenarnya apa sih maksudnya ? Google Local Guide adalah sebuah komunitas dimana kalian dapat menjadi seorang guide yang berperan membantu untuk memberikan informasi, memberikan jawaban atas sebuah pertanyaan dan hal-hal lainnya seputar google maps. Lantas, apakah manfaat yang akan kalian peroleh ? berikut penjelasannya, check this out!

Gabung Google Local Guide dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya

Mendapat teman baru

Selain mendapatkan banyak informasi mengenai sebuah lokasi, foto dan lain sebagainya, ketika kalian memutuskan untuk menggunakan Google Local Guide ini, maka kalian juga akan mendapatkan banyak teman.

 

Mendapatkan reward

Tidak hanya itu, bagi kalian yang mengikuti Google Local Guide ini, maka kalian juga akan mendapatkan reward yang tak terduga loh. Jadi selain menambah pengalaman, GLG juga akan memberikan hadiah-hadiah yang menarik dengan menukarkan poin pada level yang kalian miliki.

 

Jadilah orang pertama yang mengetahui update produk terbaru dari google

Selain memberikan banyak informasi dan berbagai manfaat yang menyangkut juga akan kebutuhan kalian, GLG ini juga akan menginformasikan berbagai produk pertama. So, kalian dijamin uptodate deh!

 

Mendapat kesempatan untuk mengikuti summit tahunan Google Local Guide

Well, bagi kalian yang telah join pada program ini, kalian juga akan berkesempatan untuk ikut berpartisipasi mengikuti summit tahunan yang diadakan oleh google khususnya Google Local Guide. Tentunya dengan kriteria khusus ya, jadi kalian diharuskan memiliki kualifikasi khusus atau bagi kalian yang telah memiliki level khusus. Pada event ini selain kalian mendapatkan pengalaman seru mengunjungi suatu tempat baru, kalian juga dapat secara langsung bertatap muka dengan pengguna lainnya.

Bagaimana ? mengenai Google Local Guide ini, apakah kalian sudah tertarik untuk ikut berpartisipasi didalamnya ? yey or ney ?

Artikel Terkait: