Pokémon Quest Mod Apk


The Pokemon Company baru merilis game terbarunya untuk platform mobile. Pada game terbarunya ini diberi judul Pokemon Quest yang termasuk dalam kategori Role Playing atau RPG. Game ini memiliki tampilan pixel atau kotak-kotak dengan grafik yang sederhana, namun memiliki gameplay yang menarik untuk dimainkan. Game yang baru dirilis pada 27 juni 2018 ini sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Android.

Didalam gamenya kalian akan bertarung dengan pokemon liar dengan cara mengklik layar. Kalian harus berhati-hati dalam pertarungannya karena pokemon liar sangat ganas dan mematikan. Kalian harus bisa membuat pokemon kalian lebih kuat dari pokemon lainnya agar bisa memenangkan pertarungan.

Kalian juga akan memiliki base camp dengan dekorasi yang dapat disesuaikan dengan keinginan kalian. Base camp akan menjadi rumah kalian dalam petualangan kali ini, sehingga kalian diberikan kebebasan dalam membangun base camp kalian.

Pokemon Quest memiliki system requirement yang tidak terlalu tinggi, kalian bisa memainkan game ini pada sistem Android mulai dari OS 4.4 keatas dengan RAM 2GB atau lebih. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.0

Update : 27 June 2018

Kategori : RPG

Publisher : The Pokemon Company

>>>Download Pokémon Quest Mod Apk<<<

Artikel Terkait: