Acer Swift 5 Harga Dan Spesifikasi, Laptop Paling Tipis Terbaru 2018!


Jika saat ini kalian tengah mencari laptop dengan tampilan yang elegan dan tipis mempesona maka Acer Swift 5 adalah pilihan yang tepat. Selain body desainnya yang memukau ternyata laptop ini juga menawarkan spesifikasi yang juga tak kalah serunya. Penasaran seperti apa Acer Swift 5 harga dan spesifikasi lengkapnya ? okay, Read On!

Body Desain

Kebutuhan akan laptop sendiri sepertinya sudah tidak asing lagi. Bahkan saat ini bukan hanya para pelajar dan pekerja saja yang memerlukan laptop untuk menunjang aktifitas mereka namun laptop sendiri juga dibutuhkan hanya untuk sekedar hobby seperti bermain game atau melihat drama korea kesayangan. Oleh karena itu, berbagai vendor besar laptop seperti Acer sendiri tidak ingin ketinggalan. Kali ini Acer membawa laptop dengan tampilan memukau dan menjadikan laptop ini merupakan laptop paling tipis di tahun 2018 ini. hadir dengan layar laptop yang minimalis yaitu 14 inci sehingga akan lebih mudah saat dibawa kemanapun.

Acer Swift 5 Harga Dan Spesifikasi, Laptop Paling Tipis Terbaru 2018!

Performa Spesifikasi

Acer Swift 5 membawa kapasitas RAM yang tidak diragukan lagi yaitu 8 GB. Tidak lupa juga dengan prosesor laptop Intel Core i7-7500U, Windows 10 Home, Intel HD Grafis 620, Acer Fingerprint Reader supporting Windows Hello yang juga merupakan teknologi terbaru dan dibenamkan pada laptop yang satu ini. Melangkah pada kapasitas baterai yang dibawanya juga dapat diandalkan dengan menghadirkan 3-cell Li-Ion (4670 mAh).

Acer Swift 5 Harga Dan Spesifikasi, Laptop Paling Tipis Terbaru 2018!

Harga dan Pilihan Warna

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan laptop tipis yang satu ini, harga yang ditawarkan hanya 13 jutaan saja. Sedangkan pilihan warna pada Acer Swift 5 yaitu gold, silver dan black.

Well, itulah Acer Swift 5 harga dan spesifikasi lengkapnya yang menjadikan laptop ini akan lebih memukau dengan tampilan body desainnya. So, sampai disini apakah kalian sudah tertarik untuk memilikinya ? atau kalian bisa baca artikel Acer Aspire yang cocok buat pelajar dan Mahasiswa

 

Artikel Terkait: